Jika kamu termasuk penggemar fashion, maka kamu pasti tahu sekali dengan nama besar Gabrielle Bonheur Chanel. Ya, dia adalah Coco Chanel sang fashion desainer dari Prancis yang mendirikan rumah mode dengan nama The House of Chanel. Fashion ala Coco Chanel sendiri terkenal dengan kesannya yang mewah dan elegan. Tak heran jika apapun yang dikenakannya pun selalu mampu nampak all out.

 

Coco Chanel sendiri memang terkenal dengan gaya busananya yang timeless dan vintage. Tentunya ini menjadikan fashion ala Coco Chanel dapat ditiru seluruh wanita yang ada di dunia. Busananya cenderung klasik dengan penggunaan kalung berlayer sampai tweed jacket. Masih banyak lagi cara untuk bisa tampil kece layaknya Coco Chanel, yuk intip tips bergaya ala Coco Chanel.

 

Tweed jacket

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya jika Coco Chanel kerapkali terlihat menggunakan tweed jacket. Nah, jika kamu masih memiliki jenis outer yang satu ini, maka kamu bisa juga menggunakannya sebagai item fashion untukmu. Tweed jacket sendiri adalah jenis outer yang tanpa kerah berbahan tweed dimana cocok jika dipadukan dengan pump shoes dan juga rok A-line. Nah, padu padan outfit seperti ini bisa menjadi alternatif kamu untuk hadir di acara formal lho.

 

Kalung berlayer

Ini juga menjadi salah satu ciri yang sangat khas dari Coco Chanel saat berbusana dimana memadukan kalung berlayer yang beraksen mutiara. Hampir di semua outfit yang dikenakan oleh Coco Chanel selalu menggunakan aksesoris ini. Kalung desain layer bisa dikenakan di acara resmi maupun kasual lho. Kamu bisa memadukan dengan outfit super manis misalnya dengan shirt berwarna netral, rok tempel hingga dengan sepatu boots. Tentunya ini tidak akan mengganggu aktivitasmu yang padat ladies.

 

Pakaian detail ruffle

Untuk outfit yang satu ini akan sangat cocok jika kamu ingin outfit yang formal misalnya untuk bekerja ke kantor, hadir di wawancara kerja atau acara lainnya. Kamu bisa pakai blazer dengan mini skirt. Nah, yang akan bisa jadikan kamu tampil dengan lebih manis yakni dengan pakaian beraksen ruffle di beberapa sisinya. Tentunya pakaian ini akan menjadikan kamu nampak resmi tapi tetap kece. Untuk aksesorisnya, kamu bisa menggunakan yang warnanya senada. Tingkatkan percaya dirimu dengan kacamata bermodel cat eye dan ditambah stiletto.

 

Wide leg pants

Jika kamu ingin bergaya kasual tapi tetap timeless, maka kamu bisa meniru gaya pakaian Coco Chanel dengan penggunaan wide leg pants. Outfit seperti ini bisa dijadikan padu padan untuk aktivitas keseharian kamu. Dengan pemakaian wide leg pants ini, maka kamu akan bisa nampak lebih tinggi lho. Untuk padu padannya, maka kamu bisa pakai black tees serta necklace sehingga memberikan kesan yang lebih elegan. Jangan lupa lengkapi dengan high heels warna senada ya ladies.

 

Itulah beberapa tips untuk bisa tampil layaknya fashion desainer kondang Coco Chanel. Ternyata tidak sulit bukan? Meski gayanya keren, tapi tampilan ala Coco Chanel bisa dengan mudah untuk kamu tiru.

 

Baca Juga :

Fashionable Itu Tidak Harus Berlebihan, Ini Lho Tips Simpelnya

Anti Boring, Ini Fashion Hacks Untuk Para Wanita Dengan Badan Mungil

Siap-Siap Trend Fashion Ala 90’an Ini Kembali Hits Lho

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Tren Fashion Berikut Ini Untuk Kamu Yang Berusia 35 Tahun Ke Atas

Fashion memang menjadi dunia yang amat sangat cepat