How-To-Clean-Oily-Face-500x441

 

Buah dan sayur tidak hanya lezat untuk dikonsumsi, tapi juga mempunyai manfaat besar untuk tubuh kamu. Beberapa dapat membantu menghilangkan kotoran dari wajah berminyak kamu. Karena alami, maka kulit kamu bebas dari zat kimia. Ini cara membersihkan wajah dengan buah dan sayur.

 

Sayuran yang dapat kamu gunakan, di antaranya mentimun dan daun seledri. Mentimun dapat digunakan sebagai masker yang bisa mengangkat flek hitam. Membuat kulit wajah kamu lebih bersinar dan indah. Cara pembuatannya dengan menghaluskannya, lalu menaruhnya di wajah. Jus lemon juga dapat ditambahkan untuk membersihkan wajah berminyak dengan optimal. Diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu kamu bilas dengan air hangat hingga bersih. Daun seledri dapat dipotong dalam ukuran kecil, kemudian memasukkannya ke dalam air mendidih. Tunggu sampai air terasa air hangat dan gunakan campuran daun seledri untuk mencuci wajah. Diamkan beberapa menit sampai mengering. Lalu bilas dengan air bersih. Kamu bisa menerapkan cara ini sehari sekali.

 

Berbagai jenis buah-buahan yang dapat kamu gunakan untuk membersihkan wajah berminyak, seperti lemon atau jeruk nipis, apel, bengkuang, alpukat, pisang, pepaya, stroberi, mangga, kiwi dan buah bergizi lainnya. Caranya sangat mudah digunakan. Lemon atau jeruk nipis dapat menghapus bintik-bintik, mencerahkan kulit kusam, membuang sel-sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, cleansing dan toning. Satu sendok teh jus jus lemon dapat ditambahkan ke susu dan bubuk almond. Oleskan pada wajah, diamkan sekitar 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Kacang Yam dapat digunakan dengan digiling dan diperas kadar air. Menyaring hingga bersih dan diamkan selama setengah jam. Buang air atas dan gunakan cairan seperti susu untuk digunakan sebagai masker wajah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit