bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Jika ingin memiliki bibir yang cantik pasti harus merawat bibir dan menjaga kesehatan bibir. Banyak wanita yang ingin memiliki bibir cantik dan terawat sehingga tak heran jika banyak wanita yang rela menghabiskan waktu dan uangnya untuk perawatan tubuh termasuk bibir, ada pula yang berani melakukan cara instan untuk mendapatkan bibir cantik dan seksi namun hal ini memiliki resiko yang cukup mengerikan.

Namun para ahli lebih menyarankan untuk melakukan perawatan alami untuk mendapatkan bibir sehat dan cantik, selain lebih aman cara ini juga akan lebih murah dan mudah untuk dilakukan sendiri di rumah. Nah berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan bibir seksi dan cantik secara alami menurut vemale.

 

  • Jangan Lupakan Pelembap Bibir

    Tidak hanya saat berada di luar ruangan, memakai pelembap bibir saat di dalam ruangan pun penting kamu lakukan. Udara dingin dari Ac ruangan dapat menyebabkan bibir menjadi kering. Untuk itu kamu perlu pelembap agar bibir tetap lembap. Menggunakan pelembap bibir sebelum memakai lispstik sangat disarankan.

  • Oles Madu

    Memiliki bibir yang merah alami tentu menjadi impian setiap wanita. Untuk mendapatkan bibir merah alami, kamu dapat memanfaatkan madu. Rutin mengoles madu saat sebelum tidur dapat mengembalikan warna bibir. Madu ini juga berfungsi sebagai scrub, untuk mengelupas sel mati.

  • Stop Menjilat Bibir

    Saat bibir kering, terkadang secara reflek kamu menjilat bibir agar lebih lembap. Kebiasaan ini justru membuat bibir menjadi lebih kering. Untuk itu mulai sekarang segera hilangkan kebiasaan tersebut.

  • Jangan Lupa Menghapus Lipstick

    Sebelum tidur jangan lupa untuk menghapus lipstick. Bekas lipstik yang menempel di bibir dapat menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Hapus lipstick dengan pembersih khusus, hindari yang mengandung alkohol karena justru membuat bibir menjadi lebih kering.

  • Perbanyak Makan Buah dan Sayur

    Terkesan klise dan sepele, rutin mengonsumsi buah dan sayur akan membantu menjaga kesehatan bibir. Kandungan vitamin E dalam buah dan sayur akan menjaga kelembapan bibir. Selain itu jangan lupa perbanyak minum air putih.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Atasi Masalah Ketiak yang Gelap dengan Cuka Sari Apel

Hal utama yang menyebabkan ketiak gelap adalah karena