bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Satu Ramadhan telah tiba, semua umat muslim mulai melaksanakn ibadah puasa dimana setiap umat muslim menahan hawa nafsu, makan dan minum seharian penuh hingga waktu berbuka tiba. Saat menjalankan ibadan puasa biasanya bibir menjadi kering dan tidak nyaman.

Tak sedikit orang yang mengalami masalah tersebut, penyebab utama dari bibir kering adalah tubuh mengalami kekurangan cairan, meski bibir kering tidak berbahaya namun sangat menganggu atau membuat kita tidak betah ingin mengcabut kulit-kulitnya, jangan pernah mencabut kulit bibir ya ladies karena dapat memperparah dan membuat bibir menjadi berdarah. Nah berikut ini beberapa langkah untuk mencegah terjadinya bibir kering.

Gunakan Lip Balm

Untuk menjaga bibir agar tetap terhidrasi adalah dengan cara rutin menggunakan pelembab bibir atau biasa kita kenal dengan nama lip balm. Gunakan secara teratur dan gunakan warna netral untuk menjaga bibir tetap lembab dan lembut.

Gosok Perlahan

Coba deh biasakan untuk menggosok permukaan bibir dengan sabun secara perlahan, kamu juga bisa menggunakan pasta gigi. Menggosok bibir secara perlahan dapat membantu menghilangkan sel kulit mati.

Bersihkan Lipstik

Setelah beraktivitas seharian dengan menggunakan lipstik jangan pernah lupa untuk membersihkan lipstik sebelum tidur sama seperti membersihkan makeup sebelum tidur. Kamu bisa membersihkan lipstik dengan menggunakan lipstik lalu keringkan dan oleskan pelembab bibir untuk memberi efek menenangkan.

Olahraga

Meskipun ini terdengar tidak biasa, olahraga bibir dengan cara menggerakkan bibir akan membantu membuat bibir kamu menjadi lebih sehat dan lebih lembab. Lakukan gerakan melingkar dan gerakan bibir cemberut. Gerakan sederhana ini akan membuat bibir kamu sehat dan lembab.

Cara ini sangat mudah dan praktis kan ladies, kamu bisa tetap tampil cantik selama bulan puasa. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Baca juga 5 Bahan Alami Ini Bakal Bikin Rambut Kamu Cantik Berkilau

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tau! Hindari Kandungan Berikut Jika Kulitmu Sensitif Dan Mudah Kemerahan

    Memiliki kulit sensitif dan mudah kemerahan