Gaya-eropa-Lace-Tassel-Pinggiran-Wanita-Setengah-Lengan-Sheer-Maxi-Sifon-Tabir-Surya-Kemeja-Wanita-Panjang

Kebanyakan orang lebih suka memiliki baju berwarna hitam karena warnanya yang netral. Selain itu untuk orang yang mempunyai berat badan berlebih, dengan menggunakan baju berwarna hitam akan membuatnya terlihat lebih kurus. Lalu kenapa baju warna hitam terlihat kotor setelah dicuci? Sebenarnya hal ini bukan karena disebabkan oleh kotoran debu atau yang lainnya. Penyebabnya adalah debu kain yang ikut tercuci bersamaan dengan baju hitam. Dan biasanya hal ini akan membuat kesal karena warnanya menjadi tidak bersih. Dan untuk menghilangkannya biasanya juga sedikit sulit. Tetapi mylai sekarang kamu tidak perlu bingung, karena ada cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi hal inii, yaitu :

  1. Isolatif

2 Inch Daimaru

Ini adalah cara yang sedikit unik, kamu bisa menghilangkan debu kain dari baju hitam dengan menggunakan isolatif. Kamu  bisa menggunakan cara ini untuk bahan kain katun, spandex, atau bahan yang mudah sobek. Caranya juga sangat simple, kamu bisa menempelkan isolative pada kain yang terkena debu kain lalu tarik. Dengan begitu debu kain akan terangkat dari baju.

  1. Alat Cukur

selotip-2

Kamu juga bisa menggunakan alat cukur untuk mengatasi debu kain yang menempel pada baju hitram kamu. Kamu bisa menggunakan alat cukur untuk baju yang berbahan sweater. Caranya kamu hanya perlu mengoperasikannya seperti mencukur rambut, tapi kamu harus melakukannya dengan hati-hati agar baju kamu tidak sobek.

  1. Pisahkan Dalam Mencuci

cara mencuci baju dengan mesin cuci

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan adalah mencuci dengan memisahkan baju yang berwarna, baju putih, dan hitam saja. Mencuci baju khusus warna hitam adalah hal yang efektif untuk mengurangi debu kain yang menempel pada baju hitam kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Seberapa Aman Sih Menggunakan Lensa Kontak?

Lensa kontak sangat membantu orang yang memiliki masalah