maxresdefault-1

Di hari penting yang kita alami dalam hidup ini, tidak ada salahnya menambahkan pertunjukan live music. Karena dengan begitu suasana pernikahan menjadi lebih sempurna. Dengan begitu akan menciptakan atmosfer para undangan untuk betah duduk sepanjang acara. Tetapi memilih ternyata juga tidak gampang. Nah jika kamu belum tahu cara memiih grub band musik untuk pernikahan, kmau tidak perlu khawatir. Ini ada beberapa tips ynag bisa kamu lakukan, yaitu :

  1. Piih Kualitas Daripada Kuantitas

Kalau budget kamu memang terbatas, kamu bisa memilih band dengan anggota yang sedikit tetapi mereka bisa memainkan berbagai instrumen musik. Dengan begitu akan terdengar mereka beranggotakan banyak orang.

  1. Pilih Band Yang Memiliki Manajemen

Memilih band yang biasa memang tidak ada masalah. Tetapi memilih band yang mempunyai manajemen bisa membuat anda terjamin dan tidak khawatir. Karena jika sewaktu-waktu salah satu anggota ada yang berhalangan hadir, jika dia sudah memiliki manajemen maka pasti akan diberi penggantinya, tetapi beda dengan band yang tidak memiliki manajemen. Jadi lebih baik memilih band yang sudah mempunyai perencanaan.

  1. Baca Kontrak Dengan Hati-hati

Kontrak dibuat untuk dilaksankan dan wajib dilakukan. Jadi kamu harus membaca kontrak dengan teliti agar kamu juga tidak melanggar kontrak ynag sudah ada.

  1. Jangan Membatasi Dengan Satu Jenis Musik

Setiap orang mempunyai selera musik yang berbeda. Dan kita tidak tahu musik apa yang sekiranya ingin didengarkan para tamu. Jadi lebih baik kamu memilih band yang fleksibe dapat memainkan semua jenis musik.

  1. Menggunakna Musik Sama Dengan Komposisi Yang Berbeda

Bisa saja seorang pemain gitar menyanyi di akhir acara. Dan kamu bisa memasangkan pemain sexophone dengan pianist saja untuk menampilkan jazz duo saat acara dansa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hal yang Harus Kamu Ingat Saat Membeli Lipstik

Membeli lipstik nampaknya cukup sederhana, hanya pergi ke