Sebagian orang merasa memakai high heels itu tidak nyaman dan justru akan meninggalkan rasa sakit, lecet, dan juga mempunyai efek jangka panjang pada kaki. Sebenarnya memakai high heels terlalu sering memang tidak dianjurkan, karena mengingat usia kamu yang masih muda dimana kamu seharusnya mempunyai badan yang sehat. Tetapi saat ada acara pesta ada acara penting lainnya yang mengharuskan kamu untuk memakai high heels, kamu pastinya harus menggunakannya karena suatu tuntutan. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa memilih high heels yang aman dan nyaman untuk kamu gunakan, yaitu :

  1. Perhatikan Juga Lebar Sepatu

Kebanyakan orang saat membeli sepatu hanya memperhatikan panjang kaki. Sebenarnya memperhatikan lebar kaki juga sangat penting, karena setiap orang mempunyai lebar kaki yang berbeda-beda. Kamu harus memperhatikan kenyamanan lebar kaki kamu, karena kalau tidak dapat menyebabkan lecet pada kaki kamu.

  1. Heel Counter

5-trik-cerdas-pakai-sepatu-hak-tinggi-tanpa-rasa-sakitHeel counter biasanya bagian yang sering lecet saat digunakan. Hal ini bisa jadi karena material yang tidak nyaman bergesekan dengan kulit. Lebih baik memilih sepatu dengan bahan suede atau kulit asli .

  1. Upper Yang Lebar

Upper atau bagian atas yang menempel pada telapak kaki adalah yang menentukan kenyamanan high heels. Jadi piihlah upper yang lebar dan pas di kaki kamu.

  1. Tes Untuk Jalan Di Lantai

Coba gunakan high heels untuk berjalan di lantai biasa. Karena biasanya banyak toko sepatu yang lantainya memang dirancang untuk membuat nyaman untuk jalan.

  1. Membeli Sepatu Saat Malam atau Sore Hari

Sebaiknya kamu membeli sepatu saat sore atau malam hari, karena ternyata kaki membesar sepanjang hari. Dan saat sore dan malam hari kaki lebih besar daripada pagi hari. Jadi untuk berjaga-jaga kalu kaki kamu membengkak lebih baik membelinya saat sore atau malam.

 Baca juga Tips Sederhana Dengan Deodorant Agar Kaki Tidak Lecet Saat Memakai High Heels

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada