55028d276a2f5_-_elle-00-blow-by-blow-v

 

7 hari, 7 cara

Kamu pasti sudah tahu bahwa tidak baik mencuci rambut setiap hari. Editor kecantikan dan perempuan pada umumnya juga melanggarnya. Lalu bagaimana caranya bagi perempuan yang malas mencuci rambut untuk tetap tampil fresh? Di bawah ini adalah rencana yang bisa dilakukan mulai dari tampilan fresh sehabis di-blow dan bertahan sampai seminggu.

 

6

 

Senin: nikmati hasil blow dari salon favorit kamu

Rambut kamu tampak lebih bersinar, ringan, dan menawan bak model untuk iklan sampo Pantene, saat baru keluar dari salon. Tahan dulu untuk melakukan hal yang ekstrim yang bisa merusak rambutmu.

 

Selasa: balik rambutmu

Bangkitkan rambut kamu yang mengempis karena tidur tadi malam dengan dua langkah berikut: semprot sampo kering langsung ke akar rambut, kemudian balik rambut ke sisi lain – dan rambut akan tampak bervolume instan. Bisa juga gunakan sisir blow untuk membentuknya kembali.

 

Rabu: hari kepang rambut seluruhnya

Saatnya meniadakan rambut dari wajah kamu. Kepang bisa dibilang gaya andalan untuk menata rambut yang kotor. Kepang sesukamu, tidak perlu tampak begitu sempurna.

 

Kamis: kuncir setengah

Tidurlah dengan kepang di hari Rabu, kemudian buka kepang pada Kamis pagi, maka rambut akan terlihat bergelombang seperti putri duyung. Gunakan bedak styling untuk menyegarkan akar rambut, menambah volume dan menciptakan gaya rambut seolah sedang berlibur di pantai. Gunakan jari untuk menarik rambut di sekitar kepala dan buat gelungan kecil dengan ikan rambut dan jepitan.

 

Jumat: kuncir kuda yang super rapi

Gunakan rambut yang berminyak untuk membuat kuncir kuda yang sempurna. Sisir dengan sikat rambut dari pangkal rambut untuk menyebarkan minyaknya dari akar sampai ke ujung rambut dan membuatnya bersinar. Akhiri dengan mengusap balsem penghalus untuk menjinakkan anak rambut.

 

Sabtu: gunakan ikat kepala

Ikat rambut kamu dengan ikat kepala atau bando favorit. Gaya ini cocok untuk latihan yoga di akhir pekan dan tetap chic untuk langsung pergi brunch. Tambahkan beberapa semprot atau tetes parfum rambut untuk membuarnya harum sepanjang hari.

 

Minggu: cuci rambut kamu

Sebelum mencucinya coba rawat ikal rambut kamu dengan larutan cuka sari apel (1/4 gelas cuka dan 1/4 gelas air) untuk membersihkan penumpukan kotoran selama satu minggu. Kemudian bersihkan dengan sampo dan gunakan kondisioner rambut untuk menjaga kelembapannya

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang