Nina Faulhaber dan Meg He adalah Founder dari Brand London bernama ADAY ini membuat busana olah raga yang tetap cocok dikenakan dalah berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan santai hingga bekerja.

Busana ini saat praktis untuk dikenakan, jika sepulangnya Anda dari kantor memiliki rencana untuk berolahraga seperti gy ataupun yoga Anda tak perlu repok membawa baju ganti.

“Wanita ADAY adalah mereka yang pintar dan sibuk. Waktu adalah segalanya bagi mereka. Memakai ADAY seharian, Anda tak perlu membawa beberapa baju ganti lagi untuk kegiatan lainnya. Ini adalah satu busana yang bisa dipakai di berbagai acara dan siap untuk yang tak terduga,” ujar Sonia Gupta, Director of Global Operations ADAY.

Dari situs resminya, busana yang dibuat menggunakan bahan dengan warna netral dan sederhana, namun busana ini memiliki nilai daya tarik tersendiri bagi wanita.

aday1

Seperti sweatshirt putih ini terbuat dari bahan neoprene seharga US$ 95 atau Rp 1,3 jutaan.  Sweatshirt putih ini pilihan tepat untuk dipakai ketika Anda olahraga lari. Pilihan lainnya adalah jaket hitam dengan lapel lebar seharga Rp 1,7 jutaan yang tampak versatile untuk gaya kasual, atau olahraga sekalipun.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang