biggth

Setiap wanita memiliki ciri khas dari tubuhnya yang menjadi kelebihan sekaligus kekurangan.Tergantung dari mana kita melihatnya. Seperti payudara kecil atau besar, paha yang kecil atau besar, dan lain sebagainya. Hal ini juga terjadi pada wanita yang memiliki betis besar. Padahal, hal tersebut bukan menjadi persoalan selama mampu memadupadankan pakaian sehingga dapat menutupi betis besar yang menjadi kekurangan sehingga dapat menyebabkan seorang wanita tidak percaya diri dalam berpenampilan. Jika kamu salah satunya, yuk ikuti cara berikut ini dalam berpenampilan:

Say No to Wedges

details-fashion-heels-high-heels-high-heels-shoes-favim-com-275334

Mengenakan sepatu berheels seperti wedges, akan memberi kesan ‘besar’ pada kakimu. Dengan mengenakan wedges, betismu juga otomatis akan terlihat lebih besar. Jika kamu diharuskan untuk memakai sepatu dengan heels, pilihlah platform yang memiliki dasar sepatu di bagian depan.

Say No to Mini

rok-mini-simpel

Hindari rok di atas lutut atau celana mini yang lazim disebut hot pants. Bawahan yang mini justru menegaskan betismu yang berukuran besar. Jika kamu sedang tidak ingin memakai bawahan yang panjang, bawahan dengan panjang ¾ menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kenakan.

Pilih Longgar

padu padan kulot

Untuk memilih bawahan, pilihlah bawahan yang sedikit longgar seperti pipe trousers atau kulot. Hindari penggunaan legging atau skinny jeans berwarna cerah yang terlalu ketat. Hal tersebut justru akan menonjolkan kekuranganmu. Tapi, kamu tetap dapat memakai skinny jeans dengan warna gelap, seperti biru donker atau hitam. Gunakan skinny jeans yang sedikit lebih besar dari ukuranmu yang sebenarnya.

Pilih Motif Kecil

aturan tabrak motif 2Ketika kamu hendak memakai bawahan bermotif, baik itu celana ata rok, usahakan pilih motif kecil seperti floral atau motif garis atau vertikal yang kecil dan tipis. Memakai bawahan dengan motif yang besar-besar hanya akan membuat paha dan betismu makin terlihat ‘berisi’ dan gemuk.

Baca juga Jangan Asal Memilih Celana Panjang Kalau Kamu Gak Mau Terlihat Aneh Dengan Bentuk Tubuhmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada