Setiap wanita memang menyukai tampilan make up yang berbeda-beda. Ada beberapa orang yang menyukai make up yang glamour, tebal, da nada pula beberapa orang yang menyukai make up yang natural. Selain menggunakan make uip sesuai dengan apa yang mereka sukai, mereka juga menggunakan make up sesuai dengan acara yang akan mereka hadiri. Pernahkah kamu ingin tampil natural tetapi malah terlihat pucat? Saat akan tampil natural biasanya kebanyakan orang akan memilih menggunakan lipstick nude. Jika hal ini malah membuat kamu terlihat pucat, berarti ada beberapa hal yang belum kamu lakukan. Karena jika kamu menginginkan make up natural tetapi tetap terlihat sergar, kamu harus bisa menyiasatinya. Dan buat kamu penggemar lipstick nude, lakukan beberapa hal ini agar kamu tidak terlihat pucat saat sedang menggunakannya, antara lain :

  1. Menggunakan Riasan Mata

Image result for menggunakan riasan mata yang agak gelap

Tips pertama agar tidak terlihat pucat saat menggunakan lipstick nude adalah dengan menggunakan riasan mata dengan warna gelap. Biasanya penmpilan yang pucat disebabkan oleh riasan yang rata dari area mata sampai ke bibir. Saat menggunakan lipstick nude, kamu bisa mengaplikasikan make up mata secara optimal. Kamu bisa bermain dengan warna, atau kamu juga bisa membuat winged eyeliner yang tebal. Sehingga risan mata sampai bibir tidak akan terlihat rata dan kamu terlihat pucat.

  1. Menggunakan Blush

Image result for menggunakan riasan mata yang agak gelap

Jika kamu memang ingin tampilan yang natural dan menggunakan lipstick nude, agra wajah kamu tidak pucat kamu bisa menggunakan blush on. Kamu bisa memberikan sentuhan rona cerah pada wajag=h dengan memanfaatkan blush on. Akan lebih baik jika kamu memilih blush on dengan warna peach atau pink. Dengan adanya warna cerah pada area pipi akan membuat kamu terlihat segar tetapi tidak berlebihan dan menor.

  1. Mempertegas Bagian Alis

Image result for mempertegas alis

Jika sudah menggunakan eyeliner dan eyeshadow, tips selanjutnya agar kamu tidak terlihat pucat saat menggunakan lipstick nude adalah dengan mempertegas bagian alis. Walaupun ingin penampilan yang natural, jangan biarkan alis terlihat polos, kamu harus tetap menggunakan pensil alis untuk membuatnya terdefinisi. Jadi walaupun kamu menggunakan lipstick nude, kamu tidak akan terlihat pucat karena terseiombangkan dengan riasan mata yang tegas.

  1. Memperhatikan Tekstur Lipstik

Related image

Tips yang terakhir agar tidakl terlihat pucat saat menggunakan lipstick nude adalah dengan memperhatikan tekstur lipstick yang digunakan. Kamu bisa menggunakan lipstick nude yang semi matte dan glossy, dengan begitu bibir kamu akna terlihat lebih segar dan kesan bibir yang lebih penuh. Jadi kamu tidak akan terlihat pucat dan tetap terlihat segar.

Inilah beberapa tips agar kamu tidak terlihat pucat saat menggunakan lipstick nude.jadi kamu akan tetap terlihat segar setiap hari.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

14 Tips & Trik Lipstik Terbaik dari Make Up Artist Profesional

Kamu sedang mencari tips & trick mengaplikasikan lipstik?