Bukan Cuma Ikut Tren, Yuk Ketahui Manfaat Lip Mask Untuk Bibir Cantikmu

Bibir menjadi salah satu bagian wajah yang harus kamu perhatikan kesehatan dan kecantikannya. Hal ini karena ada banyak sekali masalah yang bisa menyerang bibir sehingga jadikan penampilanmu tentu nggak akan maksimal. Bibir bisa sewaktu-waktu mengering, hingga menghitam dan tidak sehat.

Untuk mengatasi masalah bibir tersebut, maka perawatan bibir sangat dibutuhkan. Perawatan bibir bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satu perawatan yang saat ini sedang jadi tren di kalangan para wanita yakni dengan penggunaan lip mask. Lip mask sendiri merupakan masker bibir yang awalnya adalah tren dari wanita Korea dimana ditiru oleh wanita di dunia. Jangan hanya ikut-ikutan tren, berikut ini beberapa manfaat dari lip mask yang wajib kamu tahu.

Cerahkan bibir hitam

Bibir yang menghitam bisa jadi disebabkan karena berbagai faktor. Bukan hanya karena merokok, tapi bibir hitam juga bisa disebabkan karena hormon tak seimbang, sering menjilat bibir hinga pemakaian lipstik yang ada kandungan keras di dalamnya. Pastinya bibir hitam itu menjadikan kepercayaan diri turun dong. Di sinilah peran lip mask karena dengan formula dan kandungan di dalamnya maka akan bisa membantu untuk cerahkan bibir gelap tersebut.

Melembabkan dan menutrisi bibir

Bibir kering dan pecah tentunya menjadikan kamu merasa tidak nyaman. Selain kelihatan “nggak banget”, bibir kering dan pecah pun juga terasa sakit dirasakan karena kadang pecahan itu menjadikan luka di bibir dan berdarah. Ternyata kondisi bibir yang seperti ini adalah karena kadar kelembaban yang ada di bibir itu sedang hilang. Untuk mengatasinya, ternyata mengoleskan lip balm saja tidak cukup. Lip mask yang kamu pakai setiap malam pun juga akan bisa jadi solusi terbaik dalam hal ini. Dengan demikian, bibir akan bisa senantiasa lembab dan sehat.

Tekstur bibir menjadi halus

Bibir yang pecah menjadikan tekstur bibir pun kasar. Bibir kasar itu akan jadikan kamu sulit dalam memakai lipstik. Nah, ketika kamu menggunakan lip mask, maka nutrisi dari lip mask itu akan bisa mengembalikan bentuk dan tekstur bibir kembali halus dan lembut lho. Itulah mengapa kamu harus rajin untuk bisa menggunakan lip mask tiap malam sehingga tekstur bibir halus kembali. Dengan demikian, pemakaian lipstik pun akan bisa lebih sempurna menempel di bibir kamu saat ber-make up.

Warna alami bibir akan lebih nampak dan merona

Bibir dengan warna pink alami pastinya menjadi keinginan semua wanita. Ditambah lagi dengan bibir yang merona, pastinya cantik banget dong. Tapi karena berbagai macam faktor, warna alami bibir kerapkali hilang yang berubah menjadi cokelat sampai menghitam. Pastinya penampilan juga nggak akan kece dong. Untuk itu, peran lip mask sangat penting karena akan bisa membantu untuk mengembalikan warna alami dari bibir. Selain itu, warna bibir pun akan bisa lebih merona lho.

Itulah beberapa manfaat dari penggunaan lip mask yang ternyata sangat berguna untuk bibir kamu. Jadi tunggu apa lagi, pastikan untuk selalu gunakan lip mask tiap malam demi bibir cantikmu.

Baca Juga

^  REVIEW: J.Cat Beauty X-Treme Access Pocket Shadow Pallete

^  Daripada Terobsesi Stalking Facebook Cowokmu, Mendingan Kamu Ngelakuin Hal-Hal Ini Aja Deh

^  7 Hal Kotor Yang Terjadi Saat Kamu Menggigit Kuku Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Whitehead Dan Milia Serta Cara Penanganannya

Untuk wanita, kulit merupakan sebuah investasi sehingga tak