Mungkin bagi kamu pria yang humoris, supel dan keren adalah pria idaman. Pria seperti itu memang mudah membuatmu merasa nyaman. Akan tetapi masih ada lho jenis pria lain yang perlu kamu pertimbangkan. Pria pemalu contohnya. Bukan ide yang buruk memberikan kesempatan bagi pria pemalu untuk hadir di hidupmu.

1. Pria pemalu biasanya orang yang setia

Pria pemalu pada umumnya adalah orang yang setia. Mereka pada umumnya tidak mudah untuk terbuka pada orang lain, termasuk para wanita. Inilah yang membuat para pria pemalu ini tidak mudah untuk flirting dengan wanita lain. Bagaimana dia mau flirting kalau untuk bercakap dengan wanita lain saja sulit baginya?

Selain itu karakternya yang tidak mudah nyaman pada seseorang membuat hati dan pikirannya hanya tertuju padamu. Hal ini dikarenakan saat pria pemalu nyaman pada seseorang, dia akan fokus pada satu orang ini saja. Ya bagaimana tidak? Tidak banyak orang yang bisa membuatnya nyaman.

2. Pria pemalu adalah seorang good boy

Bad boy pada umumnya lebih menantang dan memukau dengan penampilannya, namun good boy tentunya lebih menggemaskan. Pria pemalu biasanya seorang good boy yang berperilaku sopan, ramah dan tidak neko neko. Kriteria yang pas untuk dijadikan suami idaman.

Pria pemalu umumnya menjaga tata krama dan sopan santun. Tidak hanya pada pasangannya, namun pada orang-orang di sekitarnya. Kamu tidak perlu ragu mengenalkannya pada keluarga besarmu. Dijamin akan disambut baik dan diterima dengan baik.

3. Pendengar yang baik

Pria pemalu umumnya irit dalam berbicara. Sebagai gantinya, dia mempunyai kemampuan yang baik dalam mendengarkan. Kamu bisa menceritakan aktivitas keseharianmu atau bahkan membeberkan keluh kesahmu padanya. Dia akan menjadi pendengar yang baik untukmu.

Sesekali pria pemalu ini akan memberikan tanggapan atas cerita dan keluh kesahmu. Bisa berupa nasehat atau motivasi ringan yang tentunya bisa meredakan segala keluh kesahmu dan membuat hatimu menjadi lebih tenang karenanya.

4. Tulus dalam perbuatannya

Pria pemalu pada umumnya tidak nek-neko. Pun dalam bertindak, dia melakukan segala sesuatunya dengan tulus tanpa mencoba untuk mendapatkan keuntungan di dalamnya. Seperti saat dia mencintaimu. Ya hanya karena dia memang mencintaimu. Bukan karena mengharapkan hal yang lebih darimu.

Kalau pun memang mengharapkan sesuatu hal yang lebih, itu pasti keinginannya untuk hidup bersamamu dalam sebuah ikatan pernikahan. Pria pemalu ini no drama. Jadi kalau dia sudah mencintaimu dan menjatuhkan pilihannya padamu, dia pasti ingin hidup bersamamu.

5. Kamu akan merasa nyaman

Mungkin awalnya tidak mudah bagimu merasa nyaman pada pria pemalu. Namun saat kalian sudah menemukan rasa nyaman itu, dijamin kamu tidak akan menyesal mendapatkannya. Dia sangat pandai membuatmu nyaman dengan perbuatannya maupun dengan kata-katanya.

6. Dia mengemaskan

Duh, siapa sih yang tidak gemas dengan pria pemalu? Sikapnya yang malu-malu dalam menunjukan perhatiannya padamu akan membuatmu merasa gemas sendiri. Mungkin ini satu dari kelebihan pria pemalu yang tidak dimiliki oleh pria humoris, bad boy atau tipe pria lainnya.

Baca Juga Inilah 3 Kebiasaan Dalam Suatu Hubungan Yang Harus Mulai Kamu Ubah Sekarang Juga!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Tahu Seperti Apa Pasangan Kamu Kedepannya Setelah Berumah Tangga? Apakah Bisa Menjadi Seorang Kepala Keluarga Yang Baik?

Sebuah hubungan tentu tak akan pernah selalu lurus