<> at Tournament House on January 8, 2015 in Pasadena, California.

Candace Cameron Bure (D.J. dari serial Full House) — sudah berterus terang mengenai masa lalunya yang termasuk perjuangannya dengan eating disordernya. Sekarang ia menjadi co-host dalam acara The View dan bintang di Fuller House, Bure, juga menjadi wakil pembicaraan untuk Eating Recovery Center, berbicara dengan Cosmopolitan.com mengenai perjuangannya yang lama dalam perjalanannya menjadi bintang. Berikut beberapa hal yang ingin ia jelaskan mengenai perjuangannya dan kesalahpahaman yang terus ada mengenai penyakit ini dan terus menghantui 30 juta rakyat Amerika.

  1. “Aku tidak memiliki eating disorder ketika masih kecil atau ketika aku ada di layar televise.”

 

Walau kebanyakan actor muda mungkin menemui tekanan seperti diharuskan untuk tetap kurus, dan memicu eating disorder dalam diri mereka, itu bukanlah yang terjadi pada Bure. Bahkan, Full House selesai ketika ia masih remaja, dan penyakitnya datang ketika ia menginjak awala 20 tahun. “Aku tidak merasa ada standar kecantikan yang harus aku capai, Aku hanya tahu aku bukanlah gadis terkurus di set, tetapi itu tidak menghancurkan kepercayaan diriku.”

  1. “Tidak pernah ada hubungannya dengan mencoba menurunkan berat badan. “

Pada umur 16 tahun, Bure mempekerjakan seorang trainer dan bobot badannya berkurang sebanyak 20 pounds. “Aku tidak serta merta menjadi orang terkurus. Aku hanya membuang bobot yang tidak aku butuhkan dan aku ingin merasa lebih baik mengenai diriku sendiri,” jelasnya. “Itu tidak ada hubungannya dengan penyakit eating disorder atau bayangan tubuh yang ingin aku capai.”

Penyakitnya justru datang ketika Bure berhenti olahraga dan pindah ke Montreal dengan suami barunya pada awal umur 20 tahun dan berjuang menemukan dirinya sendiri dan menemukan kenyamanan dalam makanan. “Lalu hal tersebut menjadi hubungan yang tidak sehat antar aku dengan makanan, dan aku pun bulimic, tetapi hal itu tidak pernah datang dari keinginan untuk mengurangi bobot tubuh atau merubah cara pandang diriku.”

“Aku tahu aku mendapatkan masalah ketika aku mengatakan, aku tidak mau melakukan ini atau itu, karena ada hari dimana aku tidak ingin melakukan apapun,” katanya.

  1. “Aku telah sehat selama 15 tahun sekarang.”

Sekarang karena Bure telah percaya dengan dirinya sendiri, ia benar – benar menjadi gambaran dari diri yang sehat, dengan mengisi instagramnya akan foto – foto makanan sehat dan swafoto yang berkeringat.

“Memang sudah lama sekali semenjak aku menderita,” kata Bure. “Aku sekarang hanya membagikan ceritaku untuk memberi tahu bahwa ada harapan untuk kalian semua.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Waktu-Waktu Terbaik Minum Vitamin Demi Maksimalkan Kesehatanmu

Kesehatan tentu menjadi prioritas untuk kehidupan yang lebih