Problem banyak wanita di dunia ini meliputi selalu merasa kurang tinggi dan kurang langsing. Jika kamu salah satunya, kamu tidak mau dong selalu tidak pede dengan cara berpakaian yang justru malah mempertegas kekuranganmu. Jangan khawatir, kamu bisa ikuti trik yang bisa kamu terapkan pada penampilanmu agar kamu terlihat tinggi dan langsing yang pada akhirnya membuatmu lebih percaya diri.

Motif Pakaian Bergaris

minimalism_20horizontal_20n_20vertical_20striped_20blouse_20back_original

Jika kamu ingin terlihat tinggi dan langsing, cobalah memilih dan memkaia pakaian dengan motif bergaris vertikal. Pakaian dengan garis vertikal, yaitu garis yang membujur dari atas ke bawah, akan menambah kesan yang panjang pada tubuh kamu sehingga akan menyamarkan bentuk tubuh yang sebenarnya. Jika kamu ingin memilih motif pakaian lain selain bergaris vertikal, kamu bisa menggunakan opsi lain yakni motif floral, namun ingat selalu untuk tidak memilih motif floal dengan ukuran besar dan jarang, pilihlah motif floral dengan ukuran kecil dan merata. Hal ini akan juga akan membantu menyamarkan bentuk tubuhmu.

Gunakan High Heels

details-fashion-heels-high-heels-high-heels-shoes-favim-com-275334

Jika kamu ingin tampil tinggi secara instan, gunakan high heels. Ketika kamu mengenakan high heels, otot betis dan bokong akan mengencang dan terangkat sehingga tidak hanya terlihat tinggi, namun kamu akan tampil dan bersikap selayaknya wanita tinggi.

Pakaian Berwarna Gelap

df27ac35eaf08695e7747d6f1c27ee53

Warna gelap pada pakaian akan menyamarkan bentuk asli tubuhmu. Pilih warna gelap yang cenderung polos, seperti hitam, abu-abu tua, cokelat tua, atau biru donker, cokelat tua.

Pilih Blazer Daripada Jaket

4i12s42l2gh3lhm6cuo5oqpe55

Blazer memang terkesan formal dan merupakan pakaian kantoran. Tapi, kini blazer berkembang dan memiliki banyak model menarik dan ringan untuk acara-acara informal. Cukup padu padankan blazer polos dengan kaos yang berwarna-warni atau berwarna cerah. Kamu bisa juga memadupadankan blazer polos dengan sepatu sporty atau sneakers dengan tatanan rambut cepol atau messy hair. Potongan teas pada blazer yang cocok dengan ukuran tubuhmu akan membentuk lekukan tubuh yang baru pada penampilanmu.

Bawahan Pendek

alineminiskirt-fall-fashion-2016-trends-chiara-ferragni

Jika kamu ingin terlihat tinggi, hindarilah pemakaian bawahan ataupun dress yang berpotongan di bawah lutut yang kebanyakan disebut bawahan nanggung. Apalagi dress sebatas pertengahan tungkai kaki bagian bawah. Hal ini sangat dihindari sebab hanya akan membuat kaki kamu menjadi lebih pendek.

Aksesori Kecil

x354-q80

Agar terlihat tinggi dan langsing, cobalah untuk menghindari pemakaian aksesori yang berukuran besar dan berlebihan. Kamu akan terlihat over ketika memakai aksesori besar yang berlebihan jika mengabaikan hal ini.

Baca juga Ini Karakteristikmu Sebagai Wanita Idaman Pria

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada