Ketiak dan selangkangan kaki merupakan bagian yang sangat mudah menghitam. Mengapa begitu? Karena bagian itu selalu lembab dan bahkan jarang sekali terawat. Gini aja deh bayangin aja untuk kalian wanita pasti gak pengen kan punya kekurangan. Walaupun memang manusia penuh dengan kekurangan tapi sebisa mungkin anda harus menutupinya dan menjadikannya kelebihan. Sama seperti iklan – iklan untuk produk pemutih ketiak kita juga bisa mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan bahan – bahan yang alami tentunya. Gak percaya? Yuk langsung aja ketipsnya.

 

Mentimun

mentimun
Mentimun biasanya digunakan untuk perawatan masker wajah. Akan tetapi, selain untuk masker buah yang memiliki kandungan antioksidan alami ini juga dapat membantu mengusir noda hitam di selangkangan paha. Caranya dapat dimulai dengan memarut buah mentimun secukupnya. Gunakan parutan buah mentimun tersebut untuk dioleskan pada area selangkang yang menghitam. Gosok secara lembut lalu diamkan kurang lebih 15 menit. Akhiri dengan bilas air bersih.
Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Jeruk-Nipis kapur-sirih
Jeruk nipis kaya kandungan vitamin C dan banyak dimanfaatkan sebagai pencerah kulit alami. Dalam hal ini anda pun bisa mengambil manfaatnya untuk menghilangkan noda hitam pada selangkangan paha. Siapkan buah jeruk, iris lalu peras untuk mendapatkan sarinya. Tambahkan kapur sirih secukupnya, aduk merata. Langsung saja oles di area selangkangan yang hitam. Cara alami menghilangkan noda hitam pada selangkangan baik dilakukan seusai mandi.
Bubuk Kunyit, Jeruk Nipis, dan Yogurt

bubuk-kunyit Jeruk-Nipis Yogurth
Kombinasi kunyit, jeruk nipis, dan yogurt dapat menjadi pilihan krim alami untuk menghilangkan noda hitam di selangkangan paha. Campurkan ketiga bahan alami tersebut, lalu aduk sampai didapati bentuk pasta. Oleskan pada area selangkangan yang menghitam secara merata. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih. Krim alami buatan sendiri ini tidak hanya efektif sebagai pemutih saja, tetapi juga bermanfaat sebagai antiseptik alami yang aman.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Wajah Mulus Dan Cerah? Yuk Pelajari Perawatan Dermaroller Dan Perhatikan Hal Hal Penting Berikut

Memiliki wajah yang mulus dan bebas noda tentu