Untuk mendapatkan rambut yang indah tidak bisa secara instan. Kamu perlu melakukan perawatan rambut jika menginginkan rambut yang badai, cetar membahana. Berikut adalah beberapa trik dari aktris muda the next Mary Jane Watson, Zendaya cara merawat rambut indah.

  1. Mengulung rambut sebelum tidur.tips zendaya

Zendaya biasa menggulung rambutnya di bagian atas kepala dan menguncinya dengan scrunchie (karet rambut). Tujuannya agar tidak merusak bentuk alami rambutmu. Disarankan juga untuk tidur dengan sarung bantal berbahan satin.

  1. Menggunakan sisir dengan gigi-gigi yang jaraknya lebar.tips zendaya

Untuk dapat menghindari kekusutan gunakan sisir bergigi besar dan jaraknya jarang-jarang. Jika sedang terburu-buru, Zendaya akan menggunakan styling gel sebelum mengikat rambutnya dan mengeringkannya dengan diffuser. Sesekali dia akan membiarkan rambutnya kering karena tertiup angin.

  1. Menggunakan sampo dan conditioner.tips zendaya

Aktris 20 tahun ini terbiasa mengunakan sampo 3 hari sekali. Jika rambut kekurangan kelembaban maka akan cenderung mengeriting. Sampo berfungsi mendorong minyak alami rambut tersebar merata.

  1. Menyegarkan rambut dengan hydrating spray.tips zendaya

Tidak mudah merawat rambut keriting sepanjang hari. Rambut dapat dengan mudah berbentuk semakin mengeriting. Dia menyarankan untuk selalu membawa botol spray berisi conditioner. Hanya dengan menyemprotkan sedikit rambut akan tampak cerah.

  1. Beri dosis kelembaban yang besar pada rambut.tips zendaya

Gadis asal California, Amerika Serikat ini terbiasa menggunakan minyak kelapa untuk menghindari rambut menjadi kering dan keriting. Kamu bisa menggunakan apapun sesuai dengan kebutuhanmu.

  1. Memangkas rambut rutin tiap bulan.tips zendaya

Zendaya tak sekali dua meminta hairstylish untuk sekalian memotong rambutnya. Dia akan meluangkan untuk memotong rambutnya tiap bulan karena akan membuatnya merasa lebih ringan dan memiliki rambut yang lurus.

  1. Membuat sanggul kecil di bagian atas kepala dengan pomade.tips zendaya

Buat bentuk sanggul dan oleskan pomade untuk rambut di bagian depan. Ini tidak membutuhkan panas dan cukup simpel.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu