Setiap wanita pasti memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Biasanya kulit bagian luar itu mencerminkan kenyataan kulit bagian dalam. Hal ini bisa dipengaruhi karena beberapa hal, salah satunya adalah makanan yang kamu konsumsi. Karena, makanan yang tidak sehat untuk tubuh kamu juga akan berpengaruh pada kulit kamu. Jadi, jika kamu ingin memiliki kulit yang menakjubkan, kamu harus menjaga makanan kamu. Tetapi, selain itu kamu juga harus meluangkan waktu untuk melakukan perawayan kulit. Dengan begitu kulit kamu akan tetap terjaga baik dari dalam maupun dari luar. Dan inilah beberapa cara alami yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit kamu, antara lain :

  1. Gritty glow

Image result for scrub oatmeal

Hal terbaik dari  gandum sebagai produk kecantikan adalah cara kerjanya untuk semua jenis kulit. Perawatan wajah oatmeal adalah cara alami yang sangat bagus untuk memutihkan kulit dan meringankan. bahkan, kamu bisa mengombinasikannya dengan  madu dan susu almond untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Hal ini karena oatmeal bersifat padat, sehingga bgus untuk dibuat scrub  wajah atau juga bisa kamu gunakan diseluruh badan. Ini adalah perawatan terbaik untuk kulit yang rawan jerawat, karena menyerap minyak dari permukaan kulit.

  1. Soothing agent

Image result for masker mata dengan kantong teh

Menggunakan kantong teh hijau yang dingin di kulit telah terbukti mengurangi kerusakan akibat sengatan sinar matahari dan sinar ultraviolet yang berlebih, yang pada gilirannya dapat mengurangi penuaan kulit dan meningkatkan kolagen pada kulit. caranya, kamu hanya perlu mendinginkan  dua kantong teh hijau yang akan kamu gunakan di lemari es selama 30 menit. Setelah itu, kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi mata yang lelah. Tidak hanya iu saja, teh hijau atau daun teh yang diseduh juga bisa kamu gunakan untuk membilas masker pada wajah. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi n mata bengkak, lingkaran hitam, karena kaya akan vitamin K.

  1. Natural hydrator

Biji Chia kaya akan  serat, protein, vitamin E dan asam lemak omega. Biji ini  merupakan unsur penting bagi banyak krim dan serum yang menghidrasi. Jadi, kamu bisa menggunakan biji chia yang dicampur dengan minyak kelapa sebagai serum kulit yang hebat. Dengan begitu kulit kamu akan terhidrasi dengan baik.

  1. Tone up

Image result for melembabkan dengan cuka apel

Cuka sari apel sangat baik dalam menghilangkan kulit mati dan juga menghasilkan toner yang hebat. Caranya campurkan 1 sdm cuka sari apel dengan dua gelas air dan simpan di lemari es. Setelah itu, gunakan 2-3 tetes ramuan ini sebagai toner setiap malam sebelum tidur untuk mengencangkan kulit kamu.Ini adalah cara terbaik untuk

  1. Masked beauty

Image result for masker alpukat

Dengan sifat sehat yang dimiliki alpukat, kamu bisa membuatnya sebagai masker perawatan alpukat. Karena, masker alpukat  sangat populer selama beberapa tahun terakhir. Hal ini berfungsi untuk memerangi kulit kering dan menambah kelembaban pada kulit karena kandungan vitamin A dan E, dan keduanya juga memiliki sifat antioksidan. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi  kulit kering, penuaan dini, dan kulit yang tidak bersemangat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Manfaat Peeling Yang Wajib Kamu Tahu

Kamu tentu ingin memiliki wajah yang nampak segar