Wash_face-once_a_day

 

Saat wanita hamil, ia mengalami banyak perubahan pada tubuhnya, selain bertambahnya berat badan karena meningkatnya hormon, ibu hamil juga harus sangat hati-hati untuk merawat kulit dan wajah karena tidak bisa sembarangan menggunakan kosmetik.

 

Wanita hamil lebih sensitif dari wanita biasa, sehingga wanita hamil harus waspada karena takut mengganggu kehamilan atau janinnya. bagaimanapun kesehatan tubuh dan kulit harus tetap dirawat, nah bagaimana jika saat kemahilan jerawat justru muncul pada wajah ? kamu pasti bingung karena takut meracuni janin jika menggunakan produk-produk berbahan kimia.

 

Jika jerawat muncul saat kehamilan kamu bisa mencegahnya dengan membersihkan wajah dua hingga tiga kali sehari dengan menggunakan pembersih wajah non minyak yang lembut, selain itu hindarilah susu pembersih saat membersihkan wajah karena akan membuat wajah semakin berminyak. Lalu keringkan wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara lembut, bukan diusap menggunakan handuk karena bisa menyebabkan iritasi yang memicu peradangan jerawat. Setelah itu gunakan pelembab bertekstur ringan yang aman untuk kulit sensitif dan bebas minyak.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya