Cara Berpakaian Seperti Ini Akan Jadikan Kamu Terlihat Awet Muda dan Elegan Lho

Lumrah sekali jika wanita sangat suka ketika dipuji, terutama terkait wajah dan juga penampilan. Salah satu pujian yang selalu bisa membuat wanita sumringah adalah terkait masalah umur. Jika dipuji terlihat awet muda, maka wanita pasti akan tersenyum.

Memiliki wajah yang awet muda tentu saja menjadi angerah yang harus kamu syukuri. Tapi awet muda bukan semata hanya dari wajah saja tapi juga penampilan lho. Bahkan dengan penampilan, maka orang lain yang melihatnya akan merasa nyaman dan senang. Jika kamu ingin tampil lebih muda dan menawan, maka berikut ini beberapa tipsnya.

1. Pakaian berwarna pastel

Memilih warna bisa menjadi cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa tampil dengan awet muda. Warna yang direkomendasikan untuk terlihat segar yakni warna-warna pastel. Komposisi dari warna mulai dari hijau, biru, hingga punk menjadikan kamu terkesan lembut dan juga segar. Memang warna tua seperti marun, biru tua dan hitam mampu menampilkan kesan elegan. Tapi untuk berbagai acara, maka kamu bisa menjadikan warna pastel sebagai pilihan tepat.

2. Ukuran baju slim fit dengan rok bawah lutut hingga hindari celana longgar

Untuk bisa tampil senantiasa muda, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan pakaian dengan ukuran slim fit. Pakaian yang pas sesuai dengan bentuk tubuhmu akan bisa memberikan kesan lebih pas di badan. Dalam memilih atasan, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan pakaian dengan model slim fit. Jika memilih bawahan, maka kamu bisa menggunakan rok dengan jenis midi dengan panjang sampai ke bawah lutut. Ganti bawahanmu dengan penggunaan celana dimana kamu harus menghindari celana dengan potongan longgar.

3. Motif hewan atau pop art akan jadikan kamu terlihat ceria

Penampilan polos mungkin membuat kamu bosan. Jika demikian, maka kamu boleh kok bereksperimen dengan berbagai macam motif pakaian. Motif pakaian semisal pop art dapat kamu coba dimana penampilan akan terlihat ceria. Namun, jika kamu sudah terlalu sering menggunakan pakaian dengan motif pop art, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan motif hewan. Tapi pastikan juga jika perpaduan warna dari pakaian yang kamu kenakan seimbang sehingga penampilan pun terlihat lebih bagus.

4. Ikut tren boleh, tapi harus cerdas padu padan

Tren fashion memang terus menerus berubah. Bagi kamu yang merupakan pecinta fashion, maka boleh saja untuk ikut-ikutan dengan tren yang sedang berkembang. Namun ingat kembali jika mengikuti tren tidak bisa begitu saja dilakukan. Kamu juga harus mempertimbangkan apakah fashion yang sedang ada itu memang pas untukmu atau tidak. Selain itu padu padannya juga tidak boleh diabaikan dan harus tepat. Jika tidak, maka penampilan yang kamu tampilkan justru akan bisa menjadikanmu terlihat norak. Kamu tentu tidak mau demikian terjadi bukan?

Bukan melulu tentang pakaian, kamu juga bisa tampil dengan awet muda dengan menambahkan berbagai macam aksesoris. Tas, sepatu, kalung statement dan lainnya bisa jadi pilihan. Tapi jangan sampai berlebihan lho ya karena segala sesuatu yang berlebihan pastilah tidak baik, termasuk dalam urusan fashion.

Baca Juga: 

REVIEW Make Over Lip Color Palette

Cara si Dia Bilang “I Love You” Tanpa Mengucapkannya

Tutorial Hijab Simpel Ala Blogger Indah Nada Puspita

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Kamu Gak Bisa Tampil Kece Tiap Hari?! Pilih Warna-Warna Baju Yang Sesuai Untuk Kulit Kamu!

Pahami! Inilah Warna-Warna Pakaian Yang Sesuai Dengan Warna