Jodoh adalah misteri. Itulah yang kerapkali diungkapkan oleh banyak orang. Ya, kehadiran jodoh memang tidak pernah diketahui waktu, tempat dan kondisinya. Bisa kapan saja dan bisa dimana saja dalam kondisi apapun juga. Untuk itu, jika kamu merasa ada sinyal jodoh menghampirimu dalam bentuk kamu tertarik pada seseorang secara tiba-tiba meski tidak tahu siapa gerangan dirinya, maka jangan sia-siakan kesempatan ini.

Terkadang ketika kamu sedang berkunjung atau pergi ke suatu tempat, tiba-tiba ada pria yang membuatmu tertarik meski hanya melihat saja. Sebagai wanita, tentu sah-sah saja jika kamu ingin mengambil langkah pertama. Meski demikian, lakukan dengan hati-hati dan elegan. Salah-salah, kamu justru dianggap terlalu agresif dan si dia tidak jadi tertarik padamu. Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari perhatiannya:

1. Lakukan kontak mata dulu

Jangan langsung maju dan minta nomor teleponnya. Jika kamu lakukan ini, si dia justru akan berpikir kamu aneh atau justru terlalu berani. Untuk itu langkah awal yang tepat dilakukan adalah dengan melakukan kontak mata. Cobalah tatap matanya lekat setidaknya selama 3 detik. Jika memang dirinya tak berpaling dalam waktu 3 detik itu, maka kamu boleh melanjutkan langkah untuk maju berkenalan dengan si dia. Hal ini lantaran tatapannya padamu yang bertahan selama 3 detik itu sudah menunjukkan dia tertarik kepadamu.

2. Berikan dia senyuman terbaikmu

Senyum adalah senjata terbaik wanita untuk bisa menarik hati dari lawan jenismu. Untuk itu, senyumlah padanya. Berikan senyuman terbaik dan termanismu tapi tetap harus natural. Cukup beri dia senyum selama kontak mata dimana itu menjadi sinyal bahwa kamu memiliki ketertarikan padanya. Tunggu sekejap dan si dia pun akan menghampirimu.

3. Pura-pura bertanya tentang sesuatu

Mungkin jika langsung meminta kenalan dengannya atau memberi senyum kamu masih takut dan khawatir. Tenangkan dirimu, kamu masih bisa melakukan cara lain yakni dengan pura-pura bertanya tentang suatu hal. Kamu tak perlu bertanya hal-hal rumit, tapi cukup hal sederhana yang setidaknya bisa membuka pembicaraan dengannya. Kamu bisa tanya tentang jalan A, toko B, rumah sakit C atau yang lainnya. Jangan lupa pasang wajah ragu dan polos sehingga terkesan jika kamu benar-benar dalam kondisi “tidak tahu”.

4. Minta pendapat tentang sesuatu

Jika kamu merasa bertanya jalan pada si dia terlalu biasa, maka kamu juga bisa dengan menanyakan pendapat akan sesuatu hal padanya. Nantinya, dengan pertanyaan ini maka obrolan pun akan bisa tercipta dengan sendirinya. Misalnya saja kamu bisa bertanya tentang warna pakaian yang cocok jika diberikan pada kakak, jenis sepatu yang pas diberikan ke ayah atau suatu hal lainnya. Ini adalah cara cari perhatiannya dengan kesan yang elegan tapi tetap natural. Nantinya dari hal sederhana ini dijamin obrolan akan bisa tercipta. Jangan lupa minta kontaknya jika kamu sudah berhasil memancing obrolan.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan perhatian “awal” darinya. Usai mendapatkan perhatiannya, kamu tinggal memuluskan jalanmu untuk bisa dekat dengannya dengan memberikan kesan yang baik dan komunikasi yang lancar sehingga si dia makin penasaran denganmu.

Baca Juga 4 Tips Dasar PDKT yang Tidak Pernah Gagal! Berani Coba?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Tanda Bahwa Priamu Mampu Menjalani Hubungan dengan Dewasa

Pria adalah makhluk yang cenderung simpel dan tidak