Cara Delevingne telah dinamai sebagai wajah dari kampanye international pertama dari I’m Not Trophy. Kampanye ini berinisiatif untuk memberikan lebih banyak edukasi, pemahaman, juga apresiasi dari aksi tragis yang dilakukan para pemburu.

gallery-1464882872-syn-elm-1464873120-hbz-cara-1-1

“Aku benar – benar semangat untuk melakukan ini dan sangat terkejut karena aku dapat mewakilkan dan ikut berjuang menyuarakan hak – hak dari para makhluk hidup yang tidak bersalah ini dan dijadikan piala untuk mereka yang membunuhnya,” kata Delevingne mengenai kampanyenya.

Foto – foto yang sangat keren dari bebrapa spesies yang memang kita ketahui telah langka disatukan dengan tubuh Delevingne, semua diambil dan dikerjakan oleh seorang seniman Perancis, Arno Elias.

Selain mendukung hak hidup dari para spesies yang telah langka ini, Cara juga ingin melalui kampanye ini, untuk menyuarakan suara wanita, yang dimana Delevingne sangat senang melakukannya.

1464882875-syn-elm-1464873239-hbz-cara-2

“Aku ingin menghighlight wanita sebagai figur yang berkuasa dalam sosial kita,” tutur si model/aktris ini. “Sama seperti para hewan yang diburu dan dipajang sebagai piala ini, wanita seringkali dilihat sebagai sebuah objek kepemilikan. Sudah saatnya kita untuk merubah cara pandang kita dalam cara kita berperilaku terhadap sesama.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu