“Cinta adalah sebuah anugerah” dan kita semua tahu bahwa quote itu benar. Akan tetapi, setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengungkapkan cintanya. Beberapa menunjukkan cinta dengan tindakan, beberapa dengan kata-kata, beberapa dengan seni, dan beberapa tidak menunjukkannya meskipun mereka mencintai kamu.

Pria secara umum, membalas cinta dengan tangan terbuka. Tetapi kemudian ada sebagian pria yang tidak mengucapkan sepatah kata pun tetapi menunjukkan bahwa ia mencintai pasangannya dengan cara yang paling berkesan. Apakah pacar kamu pernah melakukan hal semacam itu? Yah, meskipun dia melakukannya, kamu mungkin tidak tahu. Jadi, bagaimana kamu mengetahui kapan pasangan kamu  mengatakan “I Love You” tanpa sepatah katapun.

Ada banyak cara untuk mencari tahu tetapi yang paling akurat adalah mengamati tingkah lakunya.

  1. Mengetahui dan memberikan yang kamu butuhkan

Ada celah kecil dalam setiap kehidupan seseorang dan terkadang, kamu sebagai pemilik celah tidak menyadari. Tapi, si dia menyadarinya dan membantu mengisi celah tersebut. Misalnya saja, dalam beberapa minggu belakangan, kamu sering terserang flu. Tiba-tiba saja, ia mengirimkan sekotak vitamin C ke kantor atau rumahmu. Karena, ia tahu kamu membutuhkannya. Ini adalah saat-saat di mana dia menggantikan kata yang biasa digunakan menyatakan cinta dengan tindakan.

  1. Tetap Terkoneksi

Ada saatnya dia menunjukkan cinta hanya dengan mengirim SMS kepada kamu. Dia tidak mengatakan “I Love You” tetapi dia ingin mengetahui keadaanmu, di mana kamu berada dan apakah semuanya baik-baik saja atau tidak. Dia mengirim pesan untuk tidak menjadi mata-mata tetapi sebagai kekasih yang peduli hanya untuk memastikan kamu baik-baik saja. Ini adalah seni mengekspresikan perasaan kamu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

  1. Kamu Melakukan Liburan Bersama

Dia bukan orang yang meninggalkan kamu di belakang. Dia akan selalau membawa kamu kemanapun dia pergi. Itu adalah cinta yang dia tunjukkan. Dia senang menghabiskan waktu bersama kamu dan liburan adalah alasan terbaik untuknya. Selain itu, dia akan memastikan bahwa kamu dan dia memiliki waktu yang cukup.

Memang terkadang sulit untuk menyadari hal ini, tetapi, jika kamu mencoba sedikit peka kamu dapat melihatnya dengan lebih mudah.

Baca juga Bukan Sekedar “I Love You”. Inilah Enam Definisi Cinta Yang Akan Membuatmu Meleleh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

LDR Pertama Buat Kamu? Jangan Kuatir, Ikuti Panduan-Panduan Ini

Tidak ada yang pernah tahu kapan kamu akan