be_kind_to_ourselves-resized-600

 

Seorang pekerja biasanya menghabiskan waktu seharian dengan aktifitas yang padat dan membuat tubuh menjadi lelah, pekerjaan yang menumpuk menuntut kamu menghabiskan waktu dan tak bisa kamu tinggalkan sehingga waktu untuk beristirahat hanya sebentar.

 

Namun jika kamu terlalu memaksakan tubuhmu atau tidak memberikan waktu untuk tubuhmu meregangkan otot maka tubuhmu akan drop dan pekerjaanmu justru akan terbengkalai, oleh karena itu menjaga tubuh agar tetap itu merupakan hal terpenting bagi kamu yang memiliki aktifitas padat. Berikut beberapa cara agar membuat tubuhmu relaks setelah lelah beraktifitas.

 

1. Mandi Air Hangat

Cobalah biasakan sepulang dari pekerjaan untuk mandi menggunakan air hangat dan sabun beraroma terapi, cara ini mampu mengatasi rasa lelah sehingga tubuhmu akan lebih relaksdan tenang.

 

2. Redam Kaki dengan Ramuan Ini

Cara kedua untuk menenangkan tubuh yang bisa kamu coba adalah dengan meredam kaki dengan ramuan yang terbuat dari campuran 2 liter air hangat lalu dengan 1 sdt garam dan kelopak bunga mawar atau wewangian dari herbal aroma terapi.

 

3. Minum Teh Hangat dengan Suasana Menyegarkan

Minum teh hangat atau minuman jahe hangat dengan suasana yang menyegarkan dan aroma dari teh atau jahe hangat ini dipercaya dapat menenangkan tubuh dan pikiran setelah penat bekerja. Tubuh dan pikiran akan terasa segar kembali.

 

Cara sederhana ini dapat kamu terapkan untuk menjaga tubuh agar selalu fit dan segar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Saran Memang Boleh Jadi Pemasukan, Tapi Jangan Langsung Percaya Saran Penata Rambut di Salon. Inilah Faktanya

Berdiskusi dengan penata rambut di salon tentu sudah