underarms-odor

 

Masalah bau ketiak pasti membuat semua orang kesal terutama saat sedang bekerja disiang hari, saat tubuh mulai berkeringat, bau yang tidak sedappun mulai tercium dan menjadikan rasa percaya diri seseorang menurun sehingga mengerjakan pekerjaan dengan kurang maksimal.

 

Terkadang setelah menggunakan deodoran dan parfum yang banyak tetap saja bau ketiak tak kungjung menghilang, cara ini bisa kamu lakukan agar bau ketiak pergi dengan sendirinya.

 

Hindari Pencukuran Bulu Ketiak

Cara pertama yang bisa kamu lakukan merupakan cara untuk menghindari bau ketiak timbul, caranya adalah jangan mencukur bulu ketiak karena dengan mencukur bulu ketiak akan mengakibatkan iritasi dan bakteri menyebab bau mulai menghampiri.

 

Gunakan Sabun Natural

Gunakan sabun natural untuk membersihkan ketiakmu, karena dengan menggunakan sabun natural seperti sabun susu kambing, bakteri penyebab bau akan lenyap.

 

Gunakan Cuka Apel untuk Membunuh Bakteri

Cuka apel atau apple cider vinegar bisa kamu campur dengan air (perbandingan 1:1) untuk membunuh bakteri di ketiak. Masukkan campuran cuka apelmu ke dalam botol penyemprot, dan semprotkan ke ketiak tiap pagi.

 

Nah cara ini tak hanya menghilangkan bau ketiak ladies tapi juga menghindari bau ketiak datang lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit