Office-Worker-Girl

 

Pembersih wajah. Pakai pembersih wajah yang yang berkualitas baik dan sesuai dengan kulit wajah dan bilas sampai bersih.

 

Penyegar (Pilihan). Memakai penyegar setelah mencuci wajah memang baik untuk menuntaskan proses pembersihan. Jadi tidak ada sisa-sisa pembersih, baik pembersih susu, sabun atau busa yang tertinggal.

 

Pelembap. Makeup akan tampak lebih baik pada kulit yang sehat dan tidak kering. Jadi gunakan pelembap bebas minyak yang memiliki minimal SPF-15.

 

Mata.

(a) Eye shadow kerlap kerlip sangat tidak cocok untuk lingkungan perkantoran. Lebih baik gunakan warna konservatif yang ringan seperti coklat atau coklat kehitaman untuk tampilan yang lembut. Jangan coba untuk menampilkan keterampilan memadupadankan eyeshadow untuk dandan ke kantor. Selain itu, hindari warna redup seperti warna abu-abu.

(b) Eyeliner. Gunakan eyeliner sepantasnya. Pastikan garis eyeliner tidak keluar dari kelopak mata.

(c) Maskara. Aplikasikan maskara yang berwarna coklat tua atau hitam. Pakai kuas maskara supaya maskara tidak menggumpal serta selalu ingat untuk tidak menggaruk mata ketika menghadap layar komputer.

 

Pipi. Gunakan perona pipi berwarna emas untuk tampilan alami saat terkena cahaya. Jangan gunakan perona berwarna merah muda. Untuk perempuan yang memiliki warna kulit gelap, disarankan untuk menggunakan perona berwarna coklat, tanah liat, atau maroon.

 

Bibir. Aplikasikan lip gloss berwarna untuk tampilan netral. Lip gloss terlihat lebih alami dan tahan lebih lama daripada lipstik serta lebih muda diaplikasikan ulang jika sudah memudar warnanya. Sah-sah saja menggunakan lipstik untuk mewarnai bibir. Pilih warna-warna seperti coklat, moka, atau peach. Hindari lipstik berkerlap kerlip serta warna-warna seperti krem, kelabu, atau warna yang terlihat seperti lumput saat terkena cahaya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian