kuku pinkish & berkilau

Para ladies pasti ingin terlihat sempurna dari atas kepala hingga ke ujung kaki. Enggak ketinggalan juga penampilan kuku yang tergolong cukup penting. Banyak orang yang suka meluangkan waktu untuk menjaga agar kuku terlihat sehat dan cantik. Disini kita akan membahas beberapa bahan alami yang bisa kamu buat sendiri di rumah untuk membuat kuku kamu terlihat pinkish dan bersinar.

 

Minyak zaitun

Siapkan air hangat di dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun dan kemudian rendam kuku kamu. Setelah didiamkan beberapa waktu, pijat kutikula dan kuku dengan minyak zaitun. Jangan lupa untuk hangatkan kuku terlebih dahulu. Jika kamu mengikuti tips ini setiap hari, kuku kamu akan kembali bersinar dalam waktu seminggu.

 
Baby oil
Kuku kamu akan kering apabila sering terkena air. Misalnya, jika kamu sering cuci piring atau cuci baju, kuku kamu pasti akan terlihat kering. Untuk mengembalikan kelembaban alami kuku, kamu bisa menggunakan baby oil. Pijat kuku dengan baby oil yang berkualitas premium untuk mencegah kuku terlihat kering.

 
Minyak ikan

Mengkonsumsi minyak ikan dapat meningkatkan kesehatan kuku kamu. Minyak ikan mengandung omega-3 asam lemak yang membuat kuku menjadi lebih kuat dan menambah kelembaban kuku. Minyak ikan juga memiliki vitamin S yang menambah nutrisi dan mencegah segala kerusakan.

 
Minyak Kelapa untuk kuku mengkilap

Minyak kelapa memiliki banyak banyak manfaat. Minyak ini bisa membuat kuku kamu terlihat semakin pinkish dan bersinar. Dan juga bisa mencegah kuku dari infeksi jamur. Pijat kutikula kamu dengan minyak kelapa, pijatlah dengan lembut. Biarkan kering dengan sendirinya dan ulangi secara teratur. Dianjurkan lakukan rutinitas ini dua kali sehari untuk hasil yang cepat.

 
Air mawar membuat kuku terlihat pinkish
Aplikasikan air mawar pada kuku kamu dengan teratur bisa membuat kuku kamu terlihat pinkish. Air mawar juga bisa menghilangkan spot hitam pada kuku kamu jika ada. Kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes jus lemon dengan air mawar, ini membuatnya menjadi lebih efektif. Lakukan ini tiga kali seminggu dan kuku kamu akan terlihat bersih, sehat dan berkilau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu