shutterstock_181935554

 

Yang kamu butuhkan adalah handuk bekas.

 

Kita tidak akan pernah tidak mencintai bibir merah yang menawan. Tapi mengapa bisa terlihat bersisik, pecah-pecah dan aneh sejak tengah hari dan sepanjang hari? Mungkin karena kamu tidak mengelupas kulit bibir kamu terlebih dahulu. Berikut adalah sedikit trik untuk menjaganya tetap halus.

 

Apa yang dibutuhkan: Sebuah wash lap atau ujung handuk bekas. (Jangan pakai apa pun yang kelembutannya setara untuk dipergunakan ke kulit bayi).

 

Apa yang perlu dilakukan: Siapkan air, dan basahi kain sedikit. Gosokkan kain yang basah tersebut ke bibir kamu, dengan gerakan melingkar, beberapa kali. Kemudian gunakan sudut lain untuk menepuknya hingga kering. Kemudian, aplikasikan lipstik merah favorit kamu.

 

Bagaimana bisa seperti itu? Kain handuk basah yang lembut mengelupas setiap kulit mati, sehingga lipstik kamu dapat tampak halus dan bertahan lebih lama.

 

Seberapa sering kamu harus melakukannya? Seperti exfoliating jenis apapun, sekitar tiga sampai empat kali seminggu. Keuntungan lainnya adalah, kamu bahkan tidak perlu scrub mahal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia