Siapa yang tidak suka ikal? Yang besar maupun kecil. Biasanya kita perlu menggunakan curling iron untuk mendapatkannya, tapi ada cara untuk mendapatkan rambut ikal cantik tanpa perlu merusak rambut dengan memanaskannya.

 

maxresdefault (1)

 

Boxer braid

Kepang rambutmu kuat-kuat dan diamkan dalam beberapa jam, atau pakai saat tidur. Saat bangun kamu akan mendapatkan ikal kecil yang terlihat menawan.

 

Headband curls

Ambil kaus kaki yang sudah tidak terpakai. Dan potong bagian sampingnya memanjang. Lalu letakkan kaus kakinya, seperti headband. Lalu lilitkan rambut panjangmu, ke kaus kaki yang mencapai bagian belakang leher. Lalu ikatkan ujung kaos kaki dengan yang lain. Diamkan beberapa jam, dan kamu akan mendapatkan rambut ikal.

 

Bun dari kaos kaki

Ikat kuda rambutmu, dan letakkan kaus kaki di ujungnya. Gulung hingga ke atas dan ikat. Lalu diamkan hingga keesokan harinya. Kamu akan mendapatkan rambut ikal bervolume.

 

Twist Pin

Basahkan rambutmu, dan bagi menjadi beberapa lapisan, dan gulung rambut yang telah dibagi-bagi. Lalu jepit dengan penjepit rambut. Diamkan hingga kering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.