Bingung Pilah Pilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Acaramu? Inilah Tipsnya

Penggunaan make up sudah menjadi bagian dari aktivitas dan kehidupan para wanita. Dengan adanya riasan make up di wajah, tentunya segala kekurangan menjadi tertutupi. Kamu pun pastinya akan bisa lebih percaya diri dong untuk pergi kemana-mana dan melakukan segala aktivitas.

Salah satu riasan yang sangat penting untuk diaplikasikan di wajah adalah lipstik. Lipstik sendiri menjadi item make up yang bisa mendukung bibir menjadi lebih berwarna dan wajahmu makin cantik. Para wanita bahkan seolah tak bisa meninggalkan lipstik dari tasnya. Jika kamu bingung dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri, maka berikut ini beberapa pilihannya.

1. Lipstik untuk kuliah


Make up untuk kuliah yang cocok dikenakan oleh kamu para mahasiswi kece adalah make up dengan tipe natural. Make up natural ini akan menjadikan wajah kamu terlihat segar tapi tidak menor sama sekali. Untuk make up natural, maka kamu bisa memilih menggunakan base make up ringan. BB cream akan lebih cocok dibandingkan dengan foundation.
Selain itu, untuk lipstik yang bisa lengkapi tampilan kerenmu di kampus adalah dengan menggunakan lipstik berwarna nude. Dengan lipstik warna nude akan bisa memberikan kesan bibir segar tanpa harus kelihatan berlebihan. Beberapa warna yang bisa jadi pilihan misalnya tone peach, nude dengan kecoklatan hingga nude pucat. Sesuaikan dengan warna kulit kamu ya.

2. Lipstik untuk kantoran


Bagi Anda pekerja kantoran, make up tentunya sangat penting untuk diperhatikan. Dengan penggunaan make up, maka kamu bisa terlihat percaya diri untuk bekerja dengan berbagai macam rekan, bos hingga klien kantor kamu. Dalam hal make up, sebetulnya untuk pekerja kantoran bisa menggunakan make up natural atau bold sekalipun.
Namun tentunya pemilihan make up harus disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pemilihan warna lipstik pun bisa disesuaikan misalnya warna pink untuk office look yang cenderung kasual. Selain itu, warna merah juga bisa digunakan jika kamu menginginkan tampilan yang kelihatan tegas.

3. Lipstik untuk pesta

Pesta pasti adalah acara yang kerapkali kamu hadiri. Beberapa acara pesta yang kerapkali hadir misalnya pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan masih banyak lagi jenis pesta lainnya. Selain menjadi ajang untuk berkumpul dan juga bersenang-senang, pesta pun jadi tempat untuk bisa menunjukkan penampilan yang cenderung glamor. Make up yang bisa kamu pakai untuk pesta sebetulnya amat variatif bergantung dari waktu dan lokasi waktu diadakannya pesta itu sendiri.
Apabila pesta yang akan kamu hadiri diadakan saat siang hari serta lokasinya outdoor, maka gaya kasual dengan make up yang minimalis akan cocok jadi pilihan. Tapi jika pestanya diadakan dalam gedung kala malam hari, maka make up bold akan sangat tepat kamu pilih. Jika ingin memberikan kesan seksi, maka warna merah apel bisa jadi pilihan. Beda lagi jika kamu memilih untuk tampil anggun dimana warna merah keunguan akan cocok kamu kenakan.

Itulah beberapa warna lipstik yang bisa kamu jadikan pilihan. Jadi, kamu tak harus bingung lagi menentukan warna lipstik untuk semua acara.

Baca Juga:

REVIEW Silky Girl Double Intense Duo Eye Shadow

4 Tanda Bahwa Kalian Lebih Dari Sekedar Sahabat

Pinggul Kamu Besar?? Ini Beberapa Cara Mengatasinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Usah Panik. Ini Tips Perbaiki Makeup Powder yang Pecah

Nggak Usah Panik, Ini Tips Perbaiki Makeup Powder