scarf-crimes-to-never commit-no-rubbing-wringing-twisting

 

 

Kita sebagai perempuan, pasti ingin menghadiahi diri kita dengn kebersihan yang layak. Tetapi pasti ada beberapa bagian yang lepas dari pengawasan kita. Misalnya sarung tangan kulit atau syal musim dingin. Berikut ini adalah tips untuk membersihkan syal.

 

Apa yang dibutuhkan? shampoo bayi dan mangkuk besar.

 

Bagaimana caranya? Isi mangkuk dengan air dingin dan tambahkan beberapa tetes sampo. Buat gerakan memutar dengan tangan untuk mencampur busa dan air, dan letakkan syal sampai tenggelam seluruhnya. Rendam selama sekitar sepuluh menit (lebih lama dari sepuluh menit bisa merusak kain), kemudian tiriskan air sabun, sementara syal tetap di dalam mangkuk. Tambahkan sejumlah air ke dalam mangkuk, kucek sebentar dan tiriskan. Ulangi beberapa kali sampai terasa sabun telah dibilas seluruhnya. Tekan syal di tepi mangkuk untuk memeras sisa air. (Jangan diremas.) Lalu, taruh pada permukaan datar yang halus dan biarkan kering dengan diangin-anginkan.

 

Kamu tidak bisa mencucinya langsung menggunakan pancuran air wastafel. Karena tekanan air yang keras bisa merusak kain.

 

Tips ini bisa diaplikasikan pada syal dengan jenis kain sutra, rayon, kasmir, dan wol. Ingat, untuk mencuci satu jenis warna setiap kali pencucian untuk menghindari pencampuran warna.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita