Rambut yang mengkilap  bisa meningkatkan kecantikan kamu dan membuat kamu menonjol dari keramaian. Di sisi lain, rambut kusam dan tak bernyawa bisa merusak  seluruh penampilan kamu. Ini adalah masalah rambut yang sangat umum yang dihadapi wanita yang tak terhitung banyaknya. Itu sebabnya, ada sejumlah produk rambut komersial yang bisa membuat rambut bersinar di toko kecantikan. Kami setuju bahwa produk kilau komersial memiliki daya tarik tersendiri. Namun, tidak dapat disangkal fakta bahwa sebagian besar diinfus dengan bahan kimia keras. Dan, jika kamu merasa ragu untuk memadamkan rambut berharga kamu dengan produk semacam itu, maka kamu harus beralih ke bahan alami.

Ada berbagai bahan yang bisa digunakan untuk mencapai rambut yang mengkilap dan salah satu yang telah mendapat banyak popularitas di komunitas kecantikan adalah cuka sari apel. Bahan ini adalah pembangkit tenaga listrik asam asetat dan senyawa perona rambut tertentu yang dapat memberi keajaiban pada rambut kusam dan rusak. Jadi, cukup gabungkan komponen ini dalam rutinitas kecantikan kamu untuk mendapatkan rambut glossy. Di sini kami telah mencantumkan beberapa cara untuk menggunakan cuka sari apel untuk mendapatkan rambut yang berkilau alami.

  1. Cuka Apel Cukur + Mayones

Image result for mayonnaise

Gabungkan 1/2 sendok teh cuka sari apel dengan 2 sendok makan mayones. Irisi bahan sebelum mengpalikasikannya pada rambut kamu. Biarkan di sana selama 20-25 menit sebelum mencucinya dengan shampo. Sekali sebulan, manjakan rambut kamu dengan combo ini agar terlihat lebih mengkilap dan halus.

  1. Cuka Apel Cuka + Putih Telur

Image result for putih telur

Campukan ½ sendok teh cuka sari apel dengan putih telur. Aplikasikan campuran ini pada  rambut kamu dan biarkan sampai di sana selama 15 menit. Cuci dengan air hangat dan sampo biasa kamu. Manjakan diri dalam proses ini setiap minggu untuk mendapatkan rambut yang mengkilap.

  1. Cuka  Apel + Lemon Juice

Image result for lemon juice

Buat campuran ½ sendok teh cuka sari apel dan 2 sendok makan jus lemon. Aplikasikan campuran di seluruh rambut kamu dan tinggalkan di sana selama 15 menit sebelum mencuci dengan sampo dan air hangat. Aplikasi mingguan akan membantu kamu mencapai rambut yang mengkilap.

  1. Cuka  Apel + Minyak Kelapa

Image result for minyak kelapa

Gabungkan ½ sendok teh cuka sari apel dengan 2 sendok makan minyak kelapa. Aplikasikan kombinasinya di seluruh rambut kamu. Biarkan di sana sampai kering sekitar 20 menit sebelum mencuci kepala dengan air suam-suam kuku. Gunakan cuka sari apel dengan cara ini untuk mendapatkan rambut yang indah mengkilap.

  1. Cuka Apel Cukur + Aloe Vera Juice

Image result for aloe vera juice

Cukup campurkan ½ sendok teh cuka sari apel dengan 2 sendok teh jus lidah buaya. Bilas kepala kamu dengan bahan yang dihasilkan dan tinggalkan residu di kepala kamu selama 15 menit sebelum membilasnya lagi dengan air hangat. Pembilasan buatan sendiri ini bisa digunakan seminggu sekali untuk mendapatkan rambut yang berkilau alami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Perawatan Kulit Dasar Saat Sedang Musim Dingin

Sebagai seorang wanita, kita memang selalu ingin tampil