gallery-1463695451-ghk-40makeup-06

Concealer adalah cara yang pintar untuk menutupi lingkaran hitam, dan masalah lainnya di bawah mata kamu, tetapi ternyata ia datang dengan masalahnya sendiri. Mereka biasanya mengelupas dan terjebak diantar  garis – garis wajah, membuat spot yang tadinya tidak terlihat jadi terkesan menumpuk. Nah, sekarang ada trik baru dari penata rias Lavonne Anthony yang dapat menolong kamu untuk mengantisipasinya dan membuat area di bawah mata tetap bagus tanpa terlihat aneh.

Step 1

Menggunakan concealer cair atau krim seperti yang biasanya dipilih para pro, yaitu Chanel Pinceau Correcteur Concealer Brush #10 ($32, Nordstorm.com), dan meratakannya untuk menutupi keseluruhan area di bawah mata kamu untuk hasil yang lebih halus. Mulai dengan sedikit dari concealer, lalu tambah seperlunya. Kamu tidak ingin terlihat berlebihan, lalu membuatnya terlihat terlalu menor.

Step 2

Anthony menyarrankan untuk kamu menggunakan sponge kecil, seperti Beauty Blender Micro Mini ($18 untuk 2 buah, Sephora.com), untuk menggunakan bubuk krimnya. Ia juga menyukai Laura Mercier Secret Brightening Powder ($25, Sephora.com) untuk concealernya. “Sponge yang kecil akan dapat mengenai lapisan kulit yang tidak terjangkau daripada yang besar, dan ini membuat makeupnya telhiat lebih rata,” kata Anthony. Ia jua menekankan pentingnya untuk mengenakannya dengan cepat karena jika tidak ia akan mulai mengelupas.

Dan voila, kamu sudah memiliki riasan yang kamu inginkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan