Make UpKini sudah tak asing lagi bila para wanita memiliki hobi traveling, terkadang menjadi sebuah kebutuhan bagi beberapa orang, selain untuk menikmati waktu luang, traveling juga dapat menghilangkan stres setelah disibukan oleh rutinitas yang melelahkan.

Traveling merupakan kesempatan yang baik untuk memuaskan diri dengan berfoto berlatar tempat yang dikunjungi, oleh karena itu wanita harus tetap tampil cantik agar mendapatkan hasil jepretan yang bagus untuk diposting dimedia sosial.

Biasanya wanita terbilang merepotkan jika bepergian karena barang bawaannya yang banyak, ditambah peralatan makeup yang tidak boleh tertinggal

namun inilah cara praktis mengemas makeup agar makeup Anda aman

1. Gunakan Kapas
Produk riasan padat dalam wadah bulat rentan menjadi pecah ketika ditaruh di dalam koper. Agar tidak pecah atau retak karena terhimpit atau terlempar, coba masukkan kapas ke dalamnya. pilih kapas yang berbentuk bulat sehingga sesuai dengan ukuran wadah.

2. Parfum
Parfum tentu juga dibutuhkan saat traveling. Namun wewangian sering memenuhi tas atau koper sehingga kerap ditinggalkan. Supaya tidak perlu membeli parfum yang lebih kecil atau menempatkannya pada wadah lain, taruh saja di dalam sepatu bawaan. Bungkus wewangian dengan kaus kaki, lalu masukkan ke dalam sepatu untuk menjamin keamanannya.

3. Produk dalam Botol

Jika Anda khawatir lotion atau pembersih wajah tumpah dalam tas Siapkan selembar plastik atau cellophaneBongkar bagian atas botol, kemudian selipkan plastik tersebut. Lalu tutup botol seperti biasa.

4. Kuas Makeup
Agar tas lebih bersih dan wajah Anda tidak terkena bakteri yang berasal dari dalam wadah makeup, lindungi kuas Anda yang belum dibersihkan dengan plastik.

5. Tas Waterproof
Pilihlah tas yang anti air sehingga tidak basah ketika harus diletakkan di kamar mandi.

6. Travel Size
Untuk meminimalisir barang bawaan, coba bawa makeup seperti foundation atau primer dalam ukuran sample atau travel size. Kini telah banyak brand kecantikan yang juga menyediakan produk mereka dalam ukuran lebih kecil, yang memang diperuntukkan bagi traveler.

7. Masukkan ke Wadah Lain
Jika enggan membeli produk sample atau travel size, pindahkan makeup ke dalam wadah dengan ukuran yang lebih kecil.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali