dry_shampoo_tips

 

Rambut = Mahkota, bagi kebanyakan perempuan. Oleh karena itu penting untuk memperlihatkan tampilan rambut yang maksimal setiap harinya. Tapi kadangkala karena kesibukan, banyak perempuan tidak sempat keramas. Alhasil datang ke sekolah, kampus, dan kantor dengan rambut  lepek dan kadang agak bau juga sih. Baru-baru ini, ada produk baru yang disebut dry shampoo. Karena baru banyak perempuan yang membelinya, namun tidak mengetahui cara menggunakannya dengan benar. Artikel ini akan membagikan tips, bagaimana menggunakan dry shampoo agar hasilnya terlihat luar biasa.

 

Gunakan sebelum tidur. Bahkan, jika rambut kamu belum berminyak. Ini untuk memastikan kalau dry shampoo-nya menyerap minyak. Jadi, saat kamu bangun rambutmu sudah terlihat segar.

 

Saat menggunakannya, semprotnya secara merata dan tunggu selama dua menit sebelum menyisir atau menata rambut. Kalau kamu menyisir rambut terlalu cepat, dry shampoo belum berhasil menyerap minyak dengan baik.

 

Dry shampoo juga dapat digunakan pada rambut yang bersih untuk membuat rambut bervolume dan bertekstur, yang akan terlihat cantik saat digulung atau dikepang.

 

Selamat mencoba menggunakan dry shampoo!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang