Kajol, salah satu bingtang Bollywood paling terkenal telah membuat media ramai karena penampilannya. Walaupun sudah memiliki dua anak, ia masih terlihat seksi dan justru terlihat seperti tidak pernah mengandung sebelumnya.

best-kajol-devgan-wallpapers-hd1

Kajol sekarang telah menjadi symbol kecantikan dan keanggunan di antara wanita – wanita yang sudah menikah. How can you not love her?

Berikut adalah rahasia dari tubuh seksinya:

A Mind That’s Made Up:

Fisik Kajol yang seksi tersebut dimulai dari mind set. Aktris tersebut tahu bahwa ketika sedang mengandung, ia ingin cepat – cepat membuang lemak yang tidak berguna. Kembalilah beraktifitas setelah dan jangan bermalas – malas.

Baby Steps:

Aktris ini memiliki tujuan untuk tubuhnya yang ia tahu ia dapat capai. Kajol telah mengambil pilihan yang ideal untuknya dan yang ralistis. Seperti anaknya, aktris ini memulai dengan langkah kecil.

Working Out:

There is no getting away from a workout. Kajol turun 18 kg hanya dalam lima bulan. Kajol bekerja keras dengan trainernya dan menargetkan bagian – bagian mana saja yang ia ingin ajak untuk melalu transformasi ke figurnya yang seksi sekarang.

Eating Right:

Seperti jadwal olahraganya, ia juga mengontrol asupannya. Ia teliti dalam memastikan apa yang akan ia masukkan ke dalam tubuhnya. Aktris ini tidak mengkonsumsi makanan jahat dan percaya asupan nutrisi yang cukup dapat membantunya mencapai tubuh impiannya.

Kajol’s Fitness Mantra:

Stay focused, stay disciplined. Kalau kamu merasa sulit untuk berolahraga, maka cari trainer yang benar – benar memperhatikan kamu dan memiliki tujuan yang sama seperti kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan