tips-merawat-tas-selempang-3

Sebagai perempuan, kamu pasti memiliki tas tangan untuk setiap keperluanmu. Bahkan mungkin kamu punya koleksi banyak tas tangan atau handbag di dalam kamarmu. Kamu tidak perlu khawatir dalam merawat handbag-handbag kesayanganmu tersebut. Lakukan hal-hal sederhana ini untuk menjaganya tetap bagus dan awet!

1.Jaga Bentuk Tas

Siasati dengan tisue paper atau kertas roti ke dalam tas untuk menjaga bentuknya tetap bagus dan seperti baru.  Sebaiknya hindari menggunakan kertas koran ataupun jenis kertas lainnya karena hal ini dapat melunturkan material tas tanganmu.

2. Lap Tas

Rajin membersihkan tas dengan kain lap yang bersih dan lembut agar tidak meresap ke bahan tas tanganmu menjaganya tetap awet dan tahan lama.

3. Kosongkan Tas

Sebelum kamu menyimpannya, atau setiap kali  kamu selesai menggunakan handbagmu, pastikan semua isi tas sudah dipindahkan terlebih dahulu sebelum tas disimpan ke dalam lemari. Jika kamu tidak melakukan ini, kemungkinan isi handbagmu akan mengotorinya, seperti lipstick, bedak, dll.

4. Bungkus Tas

Dust cover atau sarung tas yang kamu dapatkan ketika membeli tas, jangan dibuang, ladies! Untuk menjaga tas agar tetap awet dan terlindungi dari debu dan kotoran, baiknya, simpan tasmu ke dalam bungkus tas. Jika kamu sudah terlanjur membuang bungkus tas tersebut, kamu bisa menggantinya dengan kain yang berbahan lembut atau kain flannel.

Jika kamu memiliki handbag atau tas tangan yang memiliki aksesoris di bagian eksteriornya seperti kristal atau batu-batuan, baiknya, bungkuslah tas tanganmu tersebut dengan bubble wrap terlebih dahulu sebelum kamu bungkus dengan bungkus tas atau dust cover untuk menghindari kerusakan fatal pada bagian aksesori eksteriornya sewaktu-waktu terjadi ha tidak diinginkan misalnya terjatuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar