Hari yang menegangkan dan sibuk di tempat kerja dapat mengurangi penampilan kulit kamu dan membuatnya terlihat lelah dan tidak bernyawa. Itu karena, masalah stres bisa memperparah masalah terkait kulit sekaligus membuatnya tampak kelelahan dan kusam. Inilah sebabnya, ahli perawatan kulit selalu mendesak wanita untuk merawat kulit setelah seharian sibuk bekerja.

Mereka menyediakan berbagai tips yang bisa dilakukan di rumah. Tipsnya mudah, efektif dan murah. Meskipun begitu, tipsnya sudah teruji dan efektif ini bisa memberi dorongan hidrasi yang sangat dibutuhkan pada kulit kamu  setelah hari yang sibuk. Sehingga, kulit akan  terlihat segar dan bercahaya. Sertakan tips ini dalam rutinitas kecantikan kamu dan tampil cantik setiap saat sepanjang hari. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang cara menghilangkan stres pada kulit kamu di rumah.

  1. Pijat

Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk menghilangkan stres pada kulit kamu setelah hari yang sibuk. Ambil sedikit minyak zaitun extra-virgin dan pijat di seluruh wajah kamu dengan ujung jari kamu. Cobalah melakukan ini dengan gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi darah dan merawat rasa lelah. Teknik jaman dulu ini bisa membuat kulit kamu terlihat segar dan sehat.

  1. Melakukan Eksfoliasi

Pengelupasan kulit sangat penting untuk kesehatan kulit kamu. Ini adalah metode yang bisa menghilangkan kotoran dan sel kulit mati dari pori-pori, sekaligus membuat kulit kamu  tampil alami bercahaya dan cantik. Gunakan scrub wajah ringan untuk mengelupas kulit kamu setelah seharian bekerja dan mendapatkan kulit yang memikat.

  1. Masker Wajah

Kamu bisa memilih untuk merawat kulit wajah dengan masker buatan sendiri atau yang dibeli di toko. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Tidak hanya bisa menghilangkan kotoran dari wajah dan menutup pori-pori terbuka, tapi juga bisa memberi cahaya alami pada wajah kamu  dan membuatnya terlihat segar dan cantik.

  1. Toner Kulit

Ini adalah cara mudah dan efektif untuk menghilangkan stres pada kulit kamu setelah hari yang panjang dan sibuk. Hapus setiap stitch makeup dari kulit kamu sebelum menyemprotkan toner yang menyegarkan ke kulit kamu. Ini akan membersihkan pori-pori kamu dan mengencangkannya. Selain itu, akan membantu kulit kamu terlihat segar dan bercahaya.

  1. Air Mawar

Air mawar adalah ramuan perawatan kulit yang bisa terbukti sangat bermanfaat bagi kulit kamu. Hal ini dapat memberi dorongan hidrasi pada kulit kamu dan membantu agar terlihat bercahaya bahkan setelah mengalami hari yang penuh tekanan di tempat kerja. Hanya mencelupkan bola kapas ke air mawar dan gosokkan seluruh wajah dan leher kamu. Biarkan selama sekitar satu jam sebelum membersihkannya dengan air dingin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Memakai Sheet Mask Supaya Memberikan Hasil yang Optimal

Pada saat ini masker merupakan salah satu jenis