549feb4dee13a_-_09-bd8524-001-lg

 

Cuci wajah kamu, seakan-akan terbuat dari sutra terbaik. Gunakan gerakan halus dan memutar. Sapukan cleanser ke leher dan tulang selangka kamu dengan perlahan. Menggosoknya terlalu kuat dapat merusak kapiler dan meregangkan kulit.

 

Jika kamu memiliki kulit yang kering dan terasa kecang, biasanya banyak kulit kering yang menumpuk. Untuk menghilangkannya kamu perlu mencari cleanser dengan tekstur kaya dan lembut, dengan campuran yang dapat menghaluskan kulit kamu seperti rumput laut. Jika kulitmu berminyak dan rentan terhadap jerawat, gunakan pembersih wajah dengan campuran yang dapat mengangkat sel kulit mati, seperti pepaya dan grapefruit atau asam salsilat. Jika kulitmu sensitif, maka gunakan pembersih wajah yang ringan dan tanpa wangi parfum.

 

Cream dengan pelindung matahari penting untuk melindungi kulitmu, agar tidak kehilangan kelembutannya. Perhatikan besaran SPF-nya sebelum kamu membelinya.

 

Ada banyak cara untuk melembabkan kulitmu, tanpa perlu menggunakan produk berbahan kimia. Masuk ke dalam sauna untuk beberapa menit dan menggabungkannya dengan minum air putih 8 gelas sehari dapat membantumu.

 

Estrogen dapat membuat kulitmu kencang, tapi hormon estrogen kadarnya makin berkurang seiring berjalannya waktu. Konsumsi supplemen yang dapat membantumu, atau konsumsi sayuran hijau seperti brokoli.

 

Kurangi konsumsi gula. Ini memicu radikal bebas dan peradangan pada kulit, juga menghancurkan sel kulit kamu loh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat