tips-menghaluskan-telapak-tangan-dengan-ampas-kopi

 

Selulit merupakan salah satu masalah yang paling dibenci wanita, pasalnya kehadiran selulit sangat mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya diri menurun, sebagian wanita tidak berani untuk menggunakan celana atau rok pendek saat bepergian karena keberadaan selulit ini.

 

Sudah banyak produk penghilang selulit yang beredar dipasaran namun harga produk tersebut cukup mahal apalagi pemakaiannya tidak cukup sebentar. Lebih baik usir selulit dengan cara yang mudah dan sangat murah ladies, berikut ini caranya.

 

Caranya sangat mudah, cukup siapkan kopi yang berampas dan air hangat, bukan kopi olahan dengan rasa atau gula yaa. Campurkan kedua bahan hingga merata dan membentuk seperti pasta kemudian gosokan pada bagian tubuh yang berselulit. Sudah terbukti dalam beberapa penelitian yang menyatakan bahwa kopi bermanfaat menghilangkan lemak selulit, melancarkan peredaran darah dan memperbaiki struktur kulit bekas selulit.

 

Perawatan ini memang tidak dapat bekerja instan, butuh waktu dan kesabaran, tapi dengan berjalannya waktu selulitmu akan hilang jika melakukan perawatan ini secara rutin yaitu seminggu sekali, selain itu kamu harus tetap menjaga pola makan agar selulit tidak datang lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.