How-to-Brighten-the-Face-Naturally

 

Wajah adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi sebagian orang, terutama wanita. Ini menjadi alasan kenapa wanita peduli dan memprioritaskan perawatan untuk wajahnya. Bahkan, mereka rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan perawatan wajah di dokter kulit atau klinik. Tapi, ladies… kalian tidak perlu melakukannya lagi. Kalian dapat mengikuti cara ini untuk dapatkan kulit wajah lebih cerah.

 

Paprika

Ini adalah salah satu bahan yang biasanya digunakan dalam masakan. Namun, dapat juga memutihkan wajah kamu. Haluskan paprika dengan blender dan gunakan sebagai masker wajah, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Tidak hanya memutihkan wajah, masker ini juga bisa melancarkan aliran darah sehingga nutrisi yang didapatkan lebih banyak.

 

Yogurt

Campurkan dengan sedikit madu, sebelum digunakan sebagai masker. Diamkan di wajah tidak lebih dari 10 menit dan bilas dengan air bersih.

 

Susu

Cleopatra sering menggunakan susu untuk melembutkan kulit tubuh dan memutihkannya. Campurkan susu bubuk dengan air mawar, dan oleskan ke seluruh wajah. Bersihkan dengan kain yang direndam dalam air.

 

Almond

Almond dapat mengurangi pigmen yang membuat wajah terlihat gelap. Rendam lima buah kacang almond dan saffron dalam susu di bagi hari. Dan gunakan pada wajah kamu. Lakukan selama 2 minggu untuk hasil yang optimal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya