isi-tas

Dalam dunia fashion wanita, tas adalah bagian yang tak terpisahkan. Hal ini membuat tas menjadi multifungsi, selain untuk membawa keperluanmu dalam satu wadah saja, meringankan bebanmu dalam membawa banyak barang, tas juga berfungsi untuk melengkapi penampilan.
Menyoal tentang tas, kamu pasti pernah suatu kali mengalami kesulitan mencari sesuatu di dalam tas. Pada awalnya tas berfungsi untuk membantu kegiatanmu sehari-hari, justru malah merepotkan jika kamu tidak mengatur isinya dengan benar.

Pilih Tas yang Sesuai

Pilih tas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tas besar memang terlihat memudahkan kamu membawa banyak barang. Tapi tas besar yang hanya memiliki satu ruang besar justru akan mempersulitmu ketika kamu mencari barang-barang berukuran kecil seperti kunci motor, kunci mobil, atau pernak-pernik aksesorismu yang lain. Sebaiknya, kamu memilih tas yang memiliki saku untuk tempat barang-barang kecilmu, seperti HP, dompet, kunci-kunci, dll. Model tas seperti ini akan memudahkanmu menemukan barang yang kamu cari.

Saring Isi Tas
Biasakan untuk tidak meletakkan barang-barang yang tidak dibutuhkan ke dalam tas. Saring isi tasmu. Pilih barang-barang yang kamu perlukan dan mana yang tidak. Seperti membawa barang-barang yang akan digunakan di hari itu saja. Jangan menaruh semua barangmu yang tidak kamu perlukan di tempat yang sama.

Pilih Dompet Serbaguna
Dompet yang disebut sebagai pouch ini akan membantumu dengan mudah mencari benda-benda kecil milikmu. Gunakan dompet tersebut untuk menaruh benda-benda kecil seperti kosmetik, alat tulis, sisir, headset, dll.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Seberapa Aman Sih Menggunakan Lensa Kontak?

Lensa kontak sangat membantu orang yang memiliki masalah