Tips_Memilih_Rok_Berdasarkan_Bentuk_Tubuh1

Memiliki tubuh langsing ideal merupakan salah satu impian semua wanita, karena dengan tubuh yang langsing ideal penampilanpun akan selalu terlihat cantik dan maksimal. Topik mengenai tubuh langsing dan metode diet menjadi salah satu topik yang paling sering di bicarakan. Selain enak di pandang, tubuh langsing juga di percaya sebagai tubuh yang sehat oleh karena semua orang berlomba-lomba untuk punya bentuk tubuh yang ideal.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal seperti olahraga diet hingga operasi sedot lemak dipilih demi untuk punya tubuh yang indah. Tak sedikit orang yang bahkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta hanya untuk punya tubuh yang bagus. Beberapa bahkan nekat mengonsumsi obat pelangsing yang berbahaya untuk tubuh. Tapi sebaiknya lakukan cara aman dan alami agar tidak ada dampak yang buruk bagi kesehatan, nah berikut ini resep minuman pelangsing alami yang aman kamu konsumsi setiap hari Ladies. Tak cuma melangsingkan minuman ini juga punya efek menyehatkan untuk tubuhmu.

Siapkan:

  • 1/2 buah timun
  • 1 buah lemon
  • segenggam daun mint
  • sejumput kecil garam

Cara Membuat:

  1. Iris tipis timun dan lemon.
  2. Masukkan dalam jar atau gelas kaca.
  3. Tumbuk daun mint dan garam.
  4. Masukkan dalam gelas yang sudah berisi timun dan lemon.
  5. Tambahkan air lalu masukkan dalam botol dan dinginkan.

Lemon bermanfaat untuk membantu mengurangi lemak tubuh dengan membantu memobilisasi empedu dari hati ke usus kecil. Mint punya efek pendingin yang akan membantu melancarkan arus empedu dari hati ke usus kecil yang mana akan membantu menghilangkan lemak. Mint juga akan melemaskan otot perut dan melancarkan pencernaan. Pencernaan yang lancar akan membuat tubuh cepat langsing.

Minuman ini bisa kamu jadikan sebagai minuman wajib setiap hari untuk mendapatkan tubuh langsing ideal, kamu bisa melihat perubahan dan perbedaannya setelah beberapa hari, tetap seimbangi dengan makanan sehat dan pola makan yang teratur serta olahraga yaa agar tubuh semakin sehat dan kencang. Semoga bermanfaat.

Baca juga Kunci Gagal Diet! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Di Awal Diet

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Diet Kaya Lemak Sebenarnya Bisa Membantu Kamu  Menurunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang dilakukan