Mantra penurunan berat badan yang populer yang kebanyakan kita ikuti adalah makan lebih sedikit dan berjalan lebih banyak. Tapi tahukah kamu  bahwa olahraga itu sendiri tidak akan membantu menurunkan berat badan secara efektif? Alih-alih menghabiskan bom di nama biaya gym serta jam waktu kamu di gym, berikut beberapa cara sederhana dan nyata yang telah kami sebutkan di artikel ini akan membantu kamu menurunkan berat badan di rumah. Latihan yang intensif dapat merusak usaha penurunan berat badan kamu dengan membuat kamu lapar. Kelaparan hanya bisa membuat kamu menikmati makanan  lebih banyak karena kamu menciptakan defisit kalori. Selanjutnya, orang cenderung melebih-lebihkan jumlah kalori yang mereka bakar saat berolahraga. Akibatnya, orang mungkin mengimbanginya dengan makan lebih banyak kalori daripada yang sebenarnya mereka bakar. Pada artikel ini, kami telah mencantumkan beberapa cara nyata tentang cara mengurangi berat badan tanpa pergi ke  gym.

  1. Pergi Tidur Lebih Awal

Image result for wanita tidur

 

Tidak mendapatkan kualitas tidur yang baik dapat meningkatkan hormon kelaparan kamu  dan menurunkan hormon leptin kenyang. Mengidam malam yang kurang tidur bisa membuat kamu menikmati makanan ringan berkalori tidak sehat. Inilah salah satu tips terbaik untuk menurunkan berat badan tanpa harus pergi ke  gym.

  1. Minum Kopi Hitam

Image result for wanitaminum kopi hitam

Minum kopi hitam secara teratur menggunakan aditif yang mengandung kalori seperti gula, sirup rasa, krim, dll, hanya bisa merusak usaha penurunan berat badan kamu. Mengambil kopi hitam kamu akan membantu kamu menghemat 500 kalori dalam seminggu dan juga menurunkan risiko resistensi insulin, diabetes dan gangguan metabolisme lainnya.

  1. Bawa Botol Air ke Mana Saja

Image result for wanita bawa botol air

Lebih dari 60% dari waktu, kita salah menanggapi rasa haus dengan makan daripada minum. Membawa botol kemanapun kamu pergi akan membantu kamu merespons rasa haus dengan benar dan ini juga akan membantu kamu  tetap kenyang.

  1. Gunakan Extra Virgin Olive Oil

Image result for menggunakan extra virgin olive oil

Menggunakan sebotol minyak zaitun extra virgin untuk memasak membantu mengurangi nafsu makan dan meningkatkan penurunan berat badan, karena mengandung polifenol.

  1. Jangan Mengonsumsi Makanan Bebas Lemak

 

Bebas lemak tidak akan membantu kamu mencapai penurunan berat badan. Studi telah menunjukkan bahwa orang-orang yang mengonsumsi produk susu berlemak cenderung untuk mengurangi berat badannya dan menurunkan berat badan lebih dari waktu ke waktu.

Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan tanpa harus pergi ke gym. Dijamin,berat badan kamu akan segera turun dan kamu akan mendapatkan berat badan sesuai dengan yang kamu inginkan. Jadi, jangan lupa mencobanya sekarang juga dirumah yaa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Membuat Salad Berkualitas Dan Menyehatkan, Cocok Untuk Diet Lho

Sebagai pejuang diet, kamu tentu harus memperhatikan benar