1339271catsjeans23780x390

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki tubuh langsing ideal, karena tubuh langsing dipercaya dapat membuat penampilan semakin menarik dan cantik. Banyak cara yang bisa dilakuan untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal seperti melakukan diet hingga olahraga, tapi jika kamu tidak bisa melakukan cara-cara seperti ini kamu tetap bisa tampil cantik dan langsing dengan pemilihan pakaian yang tepat.

Ternyata pakaian yang kita gunakan juga sangat berpengaruh pada tubuh yang terlihat langsing atau gemuk. Nah jika salah satu orang yang suka mengenakan celana jeans maka kamu harus tau cara berikut ini ladies. Cara ini merupakan cara yang cukup ampuh dalam memilih celana jeans yang akan digunakan agar penampilan tidak terlihat gemuk ladies. Yuk intip rahasianya.

  • Cara pertama adalah memilih jeans dengan warna-warna yang gelap untuk memberikan kesan langsing. Mungkin kamu berpikir ini tidak ada hubungannya tapi ternyata cara ini cukup ampuh loh untuk memberikan kesan langsing pada penampilan.
  • Cara memberikan kesan langsing pada penampilan saat mengenakan celana jeans adalah memilih washed jeans dengan warna-warna lebih terang di bagian tubuh yang ingin ditonjolkan. Untuk ini kamu diharuskan pandai memilih corak washed jeans yang sesuai.
  • Buat kamu yang memiliki pinggung lebar dan lipatan lemak di bagian perut sebaiknya memilih hipster cut jeans. Jeans dengan model ini akan memberikan kesan lebih ramping. Mengenakan jeans full cut hanya akan membuat perut terjepit dan membuat timbunan lemak muncul di bagian atas dan akan terekspose saat mengenakan baju. Hipster cut akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi perut. Padukan celana ini dengan blouse midi agar bagian perut bisa lebih tertutup.
  • Cara selanjutnya adalah hindari memilih jeans dengan potongan lebar di bagian bawah. Jeans ini justru akan membuat tubuh lebih besar dan lebar. Selain itu hindari juga penggunaan stretch jeans jika kamu punya betis besar Ladies. Pilih boot cut yang akan menyamarkan kaki yang besar.

Nah sekarang kamu sudah tau bagaimana caranya memilih celana jeans agar tubuh tidak terlihat gemuk. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas