parfum

Ada banyak pilihan saat akan membeli justru membuat kita semakin sulit untuk memilih sekalipun kita merupakan seseorang yang rajin berbelanja, hal ini terbukti dengan banyaknya pendapat dari pria dan wanita yang merasa semakin kesulitan saat adanya banyak pilihan.

Salah satu item penunjang kecantikan dan menjadi item yang paling banyak di beli adalah parfum, parfum memiliki banyak sekali macamnya. Tapi jika kamu tau cara memilih yang tepat kamu tidak akan kesulitan memilih parfum meskipun terdapat banyak sekali pilihan.

Saat membeli parfum biasanya mereka akan mencium aromanya dari kertas sample yang di berikan oleh penjual parfum, tapi tahukan kamu menurut ahli cara tepat memilih parfum sebaiknya tidak hanya menciumnya dari kertas sample saja ladies. Karena hanya menciumnya dari kertas saja tidak cukup, kamu perlu menciumnya dengan menyemprotkan parfum pada kulit, dengan cara ini kamu bisa mengetahui perbedaan aroma setelah tercampur dengan bau badan kamu sendiri.

Aroma yang dikeluarkan pasti tidak akan sama karena di kulit setiap orang memiliki kelenjar keringat yang akan bereaksi dengan parfum dan mengubah baunya menjadi sesuatu yang unik untuk masing-masing orang.

Dengan cara ini kamu bisa mengetahui aroma yang akan di keluarkan parfum sesuai dengan kulit dan aktifitasmu ladies. Selain itu kamu juga harus menunggu beberapa saat setelah parfum itu di semprotkan agar mengetahui aroma sebenarnya setelah kandungan alkoholnya keluar karena aroma parfum bisa berubah saat alkohol menguap.

Banyak orang yang merasa kecewa saat menggunakan parfum karena aroma yang di keluarkan saat parfum di gunakan pada aktifitas sehari-hari tidak sama seperti saat kamu menciumnya pertama kali.

Dengan cara ini kamu bisa memilih parfum yang tepat dengan aroma yang sesuai dan tidak berubah saat tercampur dengan keringat. Tak sedikit parfum yang akan berubah aromanya menjadi lebih menyengat dan bau saat tercampur dengan keringat sehingga membuat orang di sekitar merasa terganggu apalagi jika kamu sedang dalam kendaraan umum, pasti banyak orang yang menjauh.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Berbagai Manfaat Garam Epsom Buat Kesehatan dan Kecantikanmu

Tahu garam Epsom? Garam yang banyak dijual di