Seperti halnya ketika kita memasak, di awal kita bersemangat dan senang mempersiapkan alat dan bahan hingga bersemangat saat proses memasak, tapi di akhir, kita pasti malas membersihkan alat-alat yang kotor dan sisa bahan-bahan masakan. Nah, make up pun demikian. Make up juga bisa sangat menyenangkan di awal, tapi menyebalkan dan repot untuk menghapusnya di akhir. Apalagi, ketika kita memakai produk-produk make up yang waterproof. Ingin flawless dan sempurna sepanjang hari, tapi menghilangkannya setengah mati.

Membersihkan make up waterproof bisa sangat menyiksa, baik itu lipstik, eyeliner, maskara, eyeshadow dan sebagainya. Berikut adalah beberapa tips untuk menghapus make up waterproof dengan cepat dan efektif :

  • Menghapus Eye Make Up Waterproof

Banyak orang menyukai eye make up waterproof untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan seperti menangis (baik sengaja ataupun tidak). Sementara kamu menyukai maskara, liner, dan shadow yang tahan lama dan tahan air sepanjang hari tanpa rusak, kamu memerlukan make up remover yang secara khusus diperuntukkan Istirahatkan mata sensitif Anda dengan menggunakan penghapus yang khusus diformulasikan untuk make up waterproof.  Remover khusus waterproof make up memiliki kemampuan untuk memecah dan melarutkan produk yang sudah lama dipakai tanpa perlu gosokan yang keras dan menyiksa.  Satu atau dua gesekan sederhana saja akan mampu membebaskan kamu dari make up waterproof yang ingin kamu hapus dengan segera. Kamu juga bisa menggunakan minyak untuk menghilangkan make up waterproof jika tidak ada produk lain yang bisa kamu gunakan.

  • Menghapus Lipstick Waterproof

 Lipstik yang waterproof tentu akan sangat nyaman digunakan di hari-hari kerja, apalagi jika kamu tidak memiliki waktu untuk touch up setelah makan dengan rekan kerja atau setelah menjalani meeting yang panjang. Dengan lipstik waterproof, kamu tidak perlu khawatir tentang touch up. Lipstikmu akan tetap sempurna bahkan setelah kamu makan dan minum. Permasalahan dari lipstik waterproof adalah nanti saat kamu ingin menghapusnya. Menghapus make up waterproof adalah pekerjaan yang melelahkan dan menyebalkan jika kamu belum mengetahui triknya. Jangan hanya bersihkan dengan sabun, tapi kamu harus hilangkan lipstik dengan make up remover. Kamu bisa memanfaatkan toner yang khusus, atau kamu bisa juga memanfaatkan pelembab dan jelly yang kamu punya.

  • Menghapus Seluruh Make Up yang Waterproof

Apakah kamu pernah memerhatikan ada bekas make up yang menempel di handuk setelah kita cuci muka dan mengelap wajah dengan handuk? Hal ini menandakan bahwa facial foam saja tidak cukup untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, apalagi jika kamu menggunakan make up waterproof. Untuk wajahmu, usahakan untuk selalu menggunakan handuk lembut yang bersih. Sebelum mencuci muka dengan facial foam, kamu hendaknya membersihkan wajahmu dengan make up remover terlebih dahulu, supaya wajahmu bersih maksimal. Itulah beberapa tips untuk membersihkan make up waterproof yang menyiksa. Jangan sekali-kali kamu memaksakan diri untuk membersihkan make up dengan menggosok-gosok wajah dengan keras hingga melukai kulitmu sendiri. Pakailah produk-produk yang akan membantumu menghilangkan make up tanpa tersiksa.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/resep-untuk-mempersiapkan-remover-penghapus-makeup-di-rumah/

http://www.tampilcantik.com/remover-scrubs-buatan-sendiri-yang-efektif-mengatasi-komedo/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Lipstik Merah yang Memukau di Golden Globe 2020

Selama ini, lipstik nude biasanya menjadi tren dan