Sebagai perempuan kamu pasti ingin selalu terlihat bukan hanya cantik melainkan bersih dan wangi. Memang tidak mudah untuk merawat setiap bagian tubuhmu untuk mencapai kebersihan tingkat tinggi dan kecantikan sempurna. Tetapi ada baiknya kamu mulai memperhatikan juga bagian-bagian yang sering terlupakan seperti area ketiak. Warna yang kehitaman atau bau yang tidak sedap biasanya disebabkan oleh beberapa hal yang tanpa sadar telah kamu lakukan. Temukan jawabannya disini untuk membersihkan dan merawat area tersebut.

 

Hair Removal

shaving

Shaving: Mencukur bulu ketiak harus dilakukan dengan cara yang benar. Karena hal tersebut dapat memperngaruhi bulu ketiak yang nantinya akan tumbuh tidak sempurna dan mengakibatkan rasa sakit dan kemerahan pada ketiak. Gunakan exfoliate sebelum Anda shaving dan gunakan shave cream untuk hasil yang lembut. Dan selalu gunakan pencukur yang baru untuk kebersihan.

 

waxing

Waxing: Memang waxing dapat meyakitkan dan tidak menyenangkan, tetapi pilihan ini cukup efektif karena membuat bulu ketiak tidak cepat tumbuh kembali. Jika tidak benar-benar menguasai tehnik ini pergilah ke waxing professional untuk melakukannya.

 

laser bulu ketiek

Laser: Cara ini cukup pricey, tetapi 6-10 sesi laser hair removal dapat membuat ketiak sehalus kulit bayi. Research dahulu sebelum memutuskan melakukan ini dan jika kamu banyak konsisten melakkukan hair removal melalui laser akan membuatnya bulu ketiak mulai berkurang atau tidak tumbuh sama sekali.

 

Deodorant

deodorant

Bau badan memang selalu menjadi hal yang paling ditakutakn setiap orang, khususnya perempuan. Pernah berpikir bahwa aroma tubuhmu pada siang hari tidak cukup membanggakan? Usahakan pakaian yang kamu pakai selalu kering terutama bagian ketiak dan selalu pakai deordoran yang mengandung bahan alami dan tidak basah serta lembut dan halus.Tunggu 10 menit setelah shaving untuk menggunakan deodoran untuk menghindai terjadinya iritasi.

 

Color

ketiak

Bawah ketiak sering bermasalah juga dengan warna yang menggelap. Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti sering terkena sinar matahari, atau perubahan hormon atau bahkan alrgi pada deodoran yang digunakan. Waxing juga dapat mencegah hal ini dan membuatnya tetap sehat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mata Panda Jadi Masalah? No Worries.. Atasi Mata Panda Kamu Dengan Cara Berikut Ini

Make up pada mata pastilah dianggap penting oleh