Siapa yang tidak menyukai ide kulit muda dan bercahaya?  Jawabannya pasti setiap wanita menyukai ide kulit yang cerah. Dalam usaha untuk mendapatkan kulit yang bersinar, para wanita  kami telah melakukan segalanya dari masker wajah hingga serum, namun mendapatkan wajah yang  bercahaya itu sangat rumit. Di sela jadwal kerja dan gaya hidup yang sangat sibuk, kulit kita cenderung menjadi korban.Untuk mengatasi kulit kusam, kamu perlu mengikuti beberapa tips dan melakukan  perawatan kulit yang tepat. Tapi, jika kamu mencari perbaikan dengan cepat, maka kamu dapat mengandalkan make up yang satu ini, yaitu highlighter. Sebuah highlighter akan menghasilkan cahaya ke kulit kamu dan langsung membuat kulit kamu terlihat lebih hidup. Dengan beberapa trik dan cara belajar mengaplikasikan produk jenius ini, kamu bisa membuat kulit kamu bersinar dalam hitungan detik.

Jika kamu masih termasuk pemula atau bahkan belum pernah menggunakan  highlighter, kamu tidak perlu khawatir. Karena hari ini kami akan menguraikan bagaimana cara yang tepat untuk mengaplikasikan highlighter. Sehingga kamu akan mendapatkan hasil yag kamu inginkan, yaitu wajah yang bersinar dan bercahaya. Penasaran bagaimana cara yang tepat mengaplikasikan highlighter? Yuk kita lihat sekarang.

Ikuti langkah-langkah mudah ini dan wajah kamu akan bersinar:

  1. Melembabkan Kulit Kamu

Kulit yang kering akan membuat hasil make up tidak akan bagus, karena masalah kulit yang satu ini akan menimbulkan bercak-bercak pada wajah. Sehingga sebelum kamu menggunakan make up, kamu tidak boleh lupa untuk menggunakan pelembab agar kulit tidak kering. Dengan begitu kamu dapat mengaplikasikan highlighter dengan sempurna pada kulit kamu.

  1. Menemukan Produk yang Tepat untuk Kulit Kamu

Tekstur yang dimiliki suatu produk juga akan sangat berpengaruh untuk hasil make up. Dengan menggunakan tekstur produk yang tepat akan membuat banyak perbedaan pada kulit kamu. Jika kamu memiliki kulit yang kering, maka kamu bisa mencoba krim strobing dank rim berbasis highlighter. Dan jika kamu memiliki wajah yang berminyak, kamu bisa memilih highlighter yang memiliki tekstur powder. Jadi, kamu harus lebih hati-hati lagi dalam memiliki jenis produk yang akan kamu gunakan.

  1. Tahu Dimana Harus Menerapkan Highlighter

Kamu tidak harus melakukan hal yang berlebihan untuk mengikuti  tren ini. Untuk mendapatkan cahaya itu kanmu perlu menerapkan highlighter di mana kulit kamu paling terang. Oleskan pada jembatan atau hidung kamu, di tulang pipi, tulang alis, dahi dan di atas busur cupid.

  1. Periksa dengan Senter

Jika kamu tidak memiliki cahaya alami, kamu bisa mengklik foto dan memeriksa make-up kamu sebelum kamu menuju keluar. Lampu senter akan membantu kamu melihat apakah kamu telah menerapkannya dengan benar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak