Catat! Inilah Minyak Terbaik UntukCantiknya Kulit Wajahmu

Sudah bukan rahasia jika hampir semua wanita pastilah memperhatikan penampilannya lebih dari apapun juga. Tak jarang wanita berani keluarkan uang sampai jutaan rupiah demi memiliki penampilan yang maksimal di seluruh tubuhnya. Bagian yang paling terlihat pastilah kulit wajah dimana kerapkali justru bermasalah.

Berbagai macam produk perawatan wajah sampai rentetan make up pastilah kamu miliki. Namun, apakah kamu sudah mencoba untuk menggunakan bahan yang alami? Minyak adalah salah satunya. Berikut ini beberapa jenis minyak terbaik yang bisa kamu gunakan untuk perawatan di kulit wajahmu, bahkan kulit seluruh tubuh lho.

Minyak kelapa
Minyak kelapa memiliki bau yang agak manis dimana dibuat dari daging buah kelapa. Sudah bertahun-tahun minyak kelapa diketahui manfaat baiknya. Minyak kelapa sendiri diketahui mengandung banyak vitamin E dimana bisa dipakai sebagai pelembab alami untuk kulitmu. Minyak kelapa juga bisa menjadikan kelembaban alami kulit terkunci. Minyak keren yang satu ini pun merupakan anti bakteri alami sehingga membantu untuk lindungi kulit dan rambut dari berbagai macam elemen luar yang membahayakan kulit.

Minyak argan


Minyak argan berasal dari ekstrak pohon argan yang berasal dari Maroko. Sudah banyak yang membuktikan jika minyak argan ini sangat ampuh untuk melembabkan kulit. Bahkan penggunaannya pun untuk semua jenis kulit lho. Minyak argan sendiri memiliki kandungan antioksidan, vitamin E dan juga minyak esensial. Kamu bahkan bisa menggunakannya setiap hari karena minyak argan ini sangat ringan untuk kulit. Minyak argan pun dikenal bisa dipakai dalam perawatan untuk kondisi kulit seperti rosacea dan juga eczema. Dengan kandungan antioksidan di dalam minyak argan, manfaatnya adalah menjadikan kulit lebih elastis.

Minyak biji rosehip

Gambar ini hanya untuk ilustrasi

Minyak biji rosehip adalah salah satu minyak anti aging yang sangat dikenal di seluruh dunia. Minyak yang satu ini berasalk dari metode cold press dari biji mawar yang spesifik dan hanya tumbuh di Cili. Minyak rosehip ini memiliki kandungan vitamin C, D, E dan juga beta karoten. Minyak yang satu ini bisa membantu untuk melindungi dan juga menghidrasi kulit. Tak hanya itu, vitamin dan juga antioksidan yang ada di minyak ini pun bisa menjadikan kulit mengembalikan elastisitasnya, membantu menghilangkan flek hitam hingga mengurangi skar yang ada di kulitmu. Di pasaran, minyak biji rosehip sudah sangat mudah untuk ditemukan. Ada beragam merk yang bisa kamu jadikan pilihan dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah.

Minyak jojoba

Gambar ini hanya untuk ilustrasi

Jojoba adalah minyak alami yang umum ditemukan di produk perawatan untuk bayi. Tapi tak hanya untuk bayi saja karena jojoba juga bisa dipakai untuk orang dewasa. Minyak jojoba dikenal dengan ragam manfaatnya diantaranya mengatasi penuaan di kulit, menghidrasi kulit hingga meminimalisir jerawat. Saat ini telah banyak beredar produk serum yang mengandung minyak jojoba sehingga bisa kamu jadikan pilihan.

Itulah beberapa pilihan minyak alami yang bisa bantu mempercantik kulitmu. Cantik melalui jalur alami juga bisa dilakukan tapi dengan perawatan yang rutin lho. Selamat mencoba.

Baca Juga:
^  Mengapa Rasanya Sulit Sekali Untuk Menolak Es Krim?
^  Lakukan Cara Mudah ini Agar Miss V Lebih Sehat dan Kencang
^  Merawat Kulit Setelah Seharian Sibuk Bekerja

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Betapa Pentingnya SPF dan PA Yang Ada Di Sunscreen

Mengenal Betapa Pentingnya SPF Dan PA Yang Ada